Penyerang Chelsea Siap Jika Barcelona Ingin Memanggilnya Kembali


Pedro Rodriguez akan kembali jika Barcelona membutuhkannya kembali
Pedro Rodriguez akan kembali jika Barcelona membutuhkannya kembali
Pedro Rodriguez akan kembali jika Barcelona membutuhkannya kembali

Pedro Rodriguez akan kembali jika Barcelona membutuhkannya kembali

Pedro Rodriguez akan kembali jika Barcelona membutuhkannya kembali – Kontrak Pedro di Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Hingga kini, ia belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama The Blues. Pedro sendiri memulai karier profesionalnya di Barcelona pada 2008. Setelah tujuh musim Blaugrana, julukan Barcelona, pemain berpostur 167 cm itu memutuskan hijrah ke Chelsea. Selama tujuh musim di Barcelona, Pedro bergemilang trofi. Ia berhasil mengantarkan Blaugrana menjuarai Liga Champions (3 kali), Liga Spanyol (5), Piala Super Spanyol (6), Copa del Rey (3), Piala Dunia Antarklub (2), dan Piala Super Eropa (5). Mantan pemain sayap Spanyol itu telah santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Pedro sendiri hanya membuat 10 penampilan untuk The Blues musim ini dan tidak berusaha menyembunyikan minatnya untuk kembali ke Camp Nou. Dan kini, pemain berusia 32 tahun itu akan memberikan segalanya saat Barcelona memanggil.

“Jika Barca memanggilku, saya akan meninggalkan semuanya. Ada momen di pramusim ketika kami bermain melawan Barca bahwa, setelah berbicara dengan pelatih, saya melihat peluang. Tetapi pintu tertutup dengan cepat. Pada titik ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya, hanya saja saya dikontrak ke Chelsea hingga akhir musim.” kata Pedro.

Keinginan Pedro untuk kembali ke Barcelona semakin kencang. Setelah sebelumnya sang pemain mengaku sudah tak lagi kerasan berada di Stamford Brigde. Hal itu tidak terlepas dari minimnya waktu bermain yang ia dapatkan bersama skuad Chelsea. Musim ini saja, Pedro baru tampil sebanyak lima pertandingan di ajang Liga Inggris. Pelatih Frank Lampard lebih memilih untuk menurunkan Willian Borges untuk mengisi posisi sayap kanan timnya saat ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.