Pedro Rodriguez Nasibnya Belum Jelas Bersama Chelsea


Pedro Rodriguez masih menimbang tawaran dari klub lain

Pedro Rodriguez masih menimbang tawaran dari klub lain

Pedro Rodriguez masih menimbang tawaran dari klub lain – Karir Pedro Rodriguez bersama Chelsea masih belum bisa dipastikan. Pemain asal Spanyol itu sedang ingin mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub lain. Sikap yang ditunjukkan Pedro Rodriguez adalah hal yang wajar dilakukan. Mengingat eks alumnus akademi La Masia itu harus dihadapkan pada persaingan internal yang sangat ketat. The Blues Chelsea baru saja mendaratkan sejumlah gelandang sayap berkualitas pada diri Hakim Ziyech. Musim lalu, pemain berusia 32 tahun itu hanya mampu mencatatkan penampilan sebanyak 9 kali di Liga Inggris. Pedro Rodriguez pada musim lalu kalah bersaing dengan Willian dan juga Mason Mount yang kerap menjadi pilihan utama Frank Lampard di barisan lini depan Chelsea.

Jika terus dibiarkan tanpa kejelasan sikap, maka menit bermainnya di Chelsea akan terus berkurang. Pedro Rodriguez telah mengkonfirmasi perihal komitmennya saat ini untuk bisa menanti sikap Chelsea mengenai nasibnya di Stamford Bridge.

“Situasi terkini akibat virus corona sangat berpengaruh bagiku. Maka untuk saat ini aku hanya bisa menunggu adanya pertemuan dengan pihak manajemen Chelsea. Aku harus segera bertemu dengan pihak klub, tapi di sisi lain aku juga mendapat banyak tawaran bermain di klub lain. Aku mengerti bahwa kontrakku akan segera habis bersama Chelsea, tapi hingga saat ini aku belum membicarakan perihal kejelasan nasibku disini dengan manajemen Chelsea.

“Aku benar-benar sedang menunggu pertemuan yang akan membahas kejelasan masa depanku disini. Prioritasku saat ini adalah menuntaskan perihal kontrakku, lalu kita bisa melihat apa keputusan yang akan terjadi berikutnya.” ungkap Pedro, dikutip dari Metro. 

Ketika ditanyai mengenai kemungkinannya kembali berlaga di La Liga Spanyol, Pedro pun mengaku belum bisa memberikan kepastian. Pedro Rodriguez pernah meraih kesuksesan dan bergelimang gelar saat bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *