Salah Satu Pelatih Klub Liga Brasil Terjangkit Corona


Pelatih Flamengo Jorge Jesus dikabarkan terjangkit virus corona

Pelatih Flamengo Jorge Jesus dikabarkan terjangkit virus corona

Pelatih Flamengo Jorge Jesus dikabarkan terjangkit virus corona – Pelatih Flamengo yaitu Jorge Jesus, disinyalir positif terjangkit Virus Corona. Hal itu terungkap dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap seluruh skuat dan staf pelatih, Senin (16/3/2020). Manajemen Rubo-Negro mengumumkan secara resmi hal tersebut.

“Clube de Regatas do Flamengo menginformasikan bahwa pada Senin siang telah dilakukan pemeriksaan Virus Corona terhadap para atlet, staf kepelatihan, dan seluruh karyawan klub. Dapat dilaporkan bahwa pelatih Jorge Jesus pada tes pertama menunjukkan positif terjangkit Virus Corona. Namun hasil itu masih lemah dan diteliti kembali,” urai pernyataan resmi Flamengo seperti dikutip dari laman resmi klub itu.

Menindaklanjuti temuan dari pemeriksaan tersebut, Jorge Jesus berada dalam pengawasan tim medis klub dan kondisi kesehatannya dikabarkan stabil. Sementara itu, klub memutuskan untuk meniadakan latihan bagi seluruh tim, baik senior maupun junior, setidaknya untuk satu pekan ke depan.

Pada hari yang sama, Jesus kehilangan salah satu sahabatnya akibat Virus Corona. Mario Verissimo meninggal dunia dalam usia 80 tahun di Rumah Sakit Santa Maria, Lisbon. Dia adalah korban pertama pandemi global ini di Portugal. Awalnya, eks masseur Estrela da Amadora itu dilarikan ke rumah sakit dengan keluhan di paru-paru.

Jesus sempat mengungkapkan keprihatiannya saat mengetahui Mario Verissimo dikabarkan positif terjangkit Virus Corona. Dia pun sempat termakan hoaks dan harus meralat pernyataannya. Pada Sabtu lalu, dia menuliskan hal itu di akun Instagram-nya.

“Hari ini sangat menyedihkan bagi saya. Saya mendapatkan informasi yang tidak benar bahwa sahabat saya meninggal. Faktanya, informasi yang benar adalah dia berada dalam kondisi kritis di rumah sakit,” tulis Jorge Jesus yang kini berumur 65 tahun itu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *