Ole Gunnar Solskjaer Masih Inginkan Striker Baru


Pelatih Manchester United Solskjaer masih akan datangkan striker baru
Pelatih Manchester United Solskjaer masih akan datangkan striker baru
Pelatih Manchester United Solskjaer masih akan datangkan striker baru

Pelatih Manchester United Solskjaer masih akan datangkan striker baru

Pelatih Manchester United Solskjaer masih akan datangkan striker baru – Setan Merah tersingkir dari Piala Carabao, meski mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di Etihad Stadium pada Kamis (30/1) dini hari WIB. Meski demikian, ada kabar baik untuk penggemar, karena United berhasil menyepakati penandatanganan Bruno Fernandes. Bruno yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke United dari Sporting CP, pada bursa transfer Januari ini resmi gabung Setan Merah dalam transfer yang dikabaran mencapai 60 juta Euro. Kedatangan bintang berusia 25 tahun itu dianggap bagus untuk pasukan Ole Gunnars Solskjaer.

Berharap gelandang asal Portugal itu mampu membantu mengangkat Setan Merah usai penampilannya yang gemilang bersama Sporting, yang mana sejauh musim 2019/20 ia berhasil mengumpulkan 15 gol dan 7 assists.Bagaimanapun, United masih bisa menandatangani pemain lain.

Mengingat Solskjaer menegaskan bahwa dia masih ingin menandatangani seorang pencetak gol . Yaitu striker yang sudah terbukti dan memiliki keberanian jika memungkinkan. Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa klub masih mencari untuk mendatangkan seorang striker baru. Sebelum batas waktu transfer Januari pada Jumat (31/1). Lantas, ditanya apakah ada peluang untuk mengontrak striker sebelum batas waktu transfer, Solskjaer menjawab.

“Saya pikir semua orang yang menonton kami, dapat melihat apa yang kami coba lakukan. Kami akan sampai di sana, kami akan menambahkan pemain. Budaya di sini karakter, sikap. Hari ini kualitasnya tidak bagus, kadang-kadang itu terjadi. Kami membutuhkan lebih banyak pencetak gol, kami membutuhkan lebih banyak gol, itu yang pasti. Kami membutuhkan seseorang yang berani mematahkan hidung mereka untuk mencetak gol. Atau mematahkan jari kaki mereka.” kata Solskjaer.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.