Stefano Pioli Pantas Kecewa Karena AC Milan Kalah


Pelatih Stefano Pioli ungkapkan kekecewaan kepada pemain AC Milan
Pelatih Stefano Pioli ungkapkan kekecewaan kepada pemain AC Milan
Pelatih Stefano Pioli ungkapkan kekecewaan kepada pemain AC Milan

Pelatih Stefano Pioli ungkapkan kekecewaan kepada pemain AC Milan

Pelatih Stefano Pioli ungkapkan kekecewaan kepada pemain AC Milan – Melawan Inter Milan dalam Derby della Madonnina. Dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza. Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB, Milan sudah unggul dua gol sebelum dipaksa menyerah 4-2. Hasil buruk itu membuat pelatih Milan Stefano Pioli meradang. Dia mengaku memarahi semua pemain. Pelatih Pioli pantas kecewa karena tim menunjukkan performa terbaik di babak pertama. Mereka langsung unggul 2-0 lewat gol Ante Rebic yang menyelesaikan assist Zlatan Ibrahimovic. Selanjutnya, Ibrahimovic mencetak gol menjelang akhir babak pertama. Kemenangan sepertinya sudah berada dalam genggaman.

Namun situasi berubah di babak kedua. Inter berhasil bangkit dan langsung mencetak dua gol hanya dalam tempo dua menit melalui gol spektakuler Marcelo Brozovic yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan Matias Vecino. Setelah menyamakan skor 2-2, Nerazzurri kembali menambah gol melalui Stefan de Vrij. Sedangkan eks striker Manchester United Romelu Lukaku menutup kemenangan 4-2 Inter di injury time.  

Pertahanan buruk yang berujung dengan kekalahan tim membuat Pioli meradang. Dia pun mengungkapkan kemarahannya kepada pemain yang membuang peluang memenangkan pertandingan. Menurut dia Milan sesungguhnya bisa meraih hasil lebih baik bila pemain tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. 

“Saya sungguh marah. Saya sangat kecewa. Saya seharusnya masuk ke dalam pikiran pemain agar mereka tahu kalau mereka bisa mencapai hal-hal besar bila mampu menghindari kesalahan yang tidak perlu. Saya marah karena dalam situasi seperti ini ada tugas dalam pertahanan. Namun kami tak bisa melakukannya sehingga akhirnya harus mengalami kekalahan.” kata Pioli.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *