Persaingan Inter Milan Dan Barcelona Untuk Dapatkan Bintang Tottenham


Peluang Inter Milan dan Barcelona untuk dapatkan Christian Eriksen
Peluang Inter Milan dan Barcelona untuk dapatkan Christian Eriksen
Peluang Inter Milan dan Barcelona untuk dapatkan Christian Eriksen

Peluang Inter Milan dan Barcelona untuk dapatkan Christian Eriksen

Peluang Inter Milan dan Barcelona untuk dapatkan Christian Eriksen – Christian Eriksen telah bertekad untuk keluar dari Spurs pada musim panas lalu, di mana Barcelona dikabarkan sangat meminati jasa Eriksen pada saat itu. Namun, sang pemain tetap tinggal di London utara, setelah gagal mewujudkan transfer di bawah pemerintahan mantan manajer, Mauricio Pochettino. Christian Eriksen tampaknya hampir bergabung dengan Inter Milan. Akan tetapi Barcelona dikatakan tertarik membuat langkah jelang penutupan bursa transfer Januari untuk pemain Tottenham Hotspur tersebut. Daily Mirror melaporkan bahwa Barcelona telah membuat langkah terlambat untuk Eriksen. Setelah menyaksikan perkembangan situasi gelandang itu dalam beberapa pekan terakhir. Inter Milan dikatakan menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Eriksen, setelah sang pemain menolak tawaran dari Manchester United.

Bahkan Inter sudah siap menawarkan upah senilai 160.000 Pounds per pekan dan biaya kompensasi untuk Spurs dalam upaya merampungkan kesepakatan selama tujuh hari ke depan. Di sisi lain, Barcelona ingin mengontrak Eriksen secara gratis, dan hanya ingin mengamankan perjanjian pra-kontrak pada saat ini. Sebelum menandatangani pemain berusia 27 tahun di musim panas ketika kontraknya bersama Tottenham berakhir. Inter tetap menjadi favorit untuk mengamankan kesepakatan. Tapi Spurs ingin mendapatkan biaya senilai 18 juta Pounds, terlepas dari desakan Eriksen bahwa dia ingin pergi.

Inter Milan memang sedang mencari gelandang baru untuk direkrut di bursa transfer Januari ini. Eriksen diyakini merupakan salah satu target utama Nerazzurri. Salah satu pertimbangannya mungkin adalah kreativitas sang pemain dalam merancang peluang. Selama tujuh musim berseragam Tottenham Hotspur, Eriksen tercatat sudah mengukir total 62 assist dalam 223 penampilan di Liga Premier Inggris. Selama periode yang sama, tidak pemain lain yang mampu mengukir assist lebih banyak darinya di kompetisi ini. Jadi, tak heran jika Inter tergiur ingin mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.