Pemain Barcelona Ronald Araujo Pilih Bertahan di Camp Nou


pemain barcelona ronald araujo

Pemain Barcelona Ronald Araujo, baru-baru ini mengejutkan banyak pihak. Dia dikabarkan menolak tawaran dari klub Premier League untuk musim depan.

Menurut Arajuo yang bermain sejak di Akademi Barcelona, yang bukanlah faktor terpenting. Itu sebanya dia menolak tawaran yang lebih menguntungkan.

Pemain ini akhirnya menandatangai perpanjangan kontrak dengan manajemen Barcelona hingga tahun 2026. Di dalam perjanjian, terdapat klausul pelepasan yang mencapai 1 miliar dolar.

Pemain Barcelona Ronald Arajuo Sebut La Blaugrana Pilihan Pertamanya

Klub manakan yang mengincar pemain asal Uruguay ini? Menurut media ESPN, Manchster United dan Liverpool berada di urutan teratas penawaran kontrak. Meski demikian, kontrak Arajuo di Barcelona baru berakhir pada tahun 2023.

Lebih lanjut pemain Barcelona Ronald Araujo menegaskan, sejak dia bergabung pada tahun 2018 di sepak bola professional, Barcelona menjadi pilihan pertama. Meski musim ini klub dipastikan tidak mendapat satu pun gelar kompetisi, dia yakin klub akan maju di masa depan.

“Saya sangat senang dan yakin, bahwa bertahan adalah keputusan yang tepat, karena aka nada tahun-tahun yang baik di depan untuk klub,” tegas pemain Uruguay tersebut.

“Saya selalu yakin ingin bertahan. Ada tawaran besar dari luar negeri, tapi saya sangat senang di Barcelona. Keluarga saya suka di sini. Para penggemar serta rekan setim saya selalu membuat saya merasa seperti di rumah sendiri,” lanjut Araujo.

Dalam wawancara lanjutan, Arajuo mengucapkan terima kasih kepada klub yang telah membesarkan namanya. Baginya, kompetisi Premiere League tidak mengalihkan dirinya dari Spanyol. Dia bahagia di Camp Nou.

“Saya berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan klub. Kami semua memberi sedikit untuk mencapai kesepakatan. Itulah yang kami semua inginkan,” kata Araujo.

“Premiere League tidak mengalihkan perhatian saya sama sekali. Saya yakin apa yang saya inginglan. Memang uang adalah faktornya. Namun, bagi say aitu bukan hal yang paling penting. Saya bahagia di Barcelona,” ungkap pemain Barcelona Ronald Araujo.

Rencana Masa Depan Ronald Araujo

Ronald Araujo adalah salah satu dari banyak pemain muda La Blaugarana, julukan Barcelona yang di beri klausul pelepasan 1 miliar dolar Euro. Pemain lain adalah Pedri, Ansu Fati, dan Ferran Torres.

Dia yakin, talenta muda di klub akan membantu mengembalikan kesuksesan klub yang dtinggalkan Lionel Messi di akhir musim lalu.

“Idenya adalah untuk berada di sini selama bertahun-tahun,” tambah Araujo.

Menurut Ronald Araujo, dia ingin pergi dari Camp Nou dengan membawa kesuksesan. Bukan pergi di saat klub terpuruk musim ini.

“Saya yakin, dengan tim dan proyek yang kami bangun bersama pelatih Xavi Hernades, kami akan mencapai banyak hal di masa depan,” tutur Araujo.

Pemain Barcelona Ronald Araujo mengaku, ia sangat bersemangat dalam memajukan tim. Dia yakin dirinya pemenang dan selalu ingin menang.

Keyakinannya, Barcelona memiliki tim muda dengan banyak bakat. Para pemain muda tersebut sudah menunjukkan kualitasnya, meski belum memberikan hasil signifikan pada klub. Dalam beberapa tahun, pemain muda yang ada akan bertambah baik dan berprestasi.

“Saya yakin, masa-masa indah akan datang untuk Barcelona,” tegas Ronald Araujo.

Tidak hanya yakin untuk tim Barcelona, Ronald Araujo optimis dengan tim Uruguay negara asalnya. Dia yang telah membuat 78 penampilan bersama La Blaugrana mempunyai target tertentu di Piala Dunia Qatar tahun 2022.

Dia yakin, kejayaan akan di peroleh timnas Uruguay tahun ini.

“Saya sangat senang dengan tim nasional yang kami miliki,” pungkas pemain Barcelona Ronald Araujo. “Ada banyak pemain muda dengan bakat bercampur dengan para veteran. Kami akan menjalani Piala Dunia yang bagus, meskipun kami berada di grup yang tangguh.”

Baca Juga : Chelsea Dapat Ultimatum dari Pemerintah Inggris, Kenapa?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.