Bek Tottenham Hotspur Ingin Pindah Klub


Pemain bertahan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen ingin pindah klub

Pemain bertahan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen ingin pindah klub

Pemain bertahan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen ingin pindah klub – Pemain Bertahan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen mengaku tertarik hijrah ke luar Inggris karena masih berhasrat masuk timnas Belgia. Jan Vertonghen yang merupakan bek Timnas Belgia ini diketahui sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2012 silam. Kontrak Vertonghen sendiri dengan Tottenham akan berakhir pada akhir musim ini yang apabila tidak di perpanjang akan membuat dirinya menjadi bebas transfer. Vertonghen sendiri tak mau ambil pusing mengenai masa depannya dengan Tottenham Hotspur. Sebab yang diinginkan oleh Vertonghen sendiri adalah berada di klub yang mengingkannya.

Sejak akhir musim 2018/19, bek Tottenham Hotspur itu santer dikabarkan pindah. Teranyar, AS Roma disebut-sebut sebagai klub yang intens mengincar tanda tangannya. Upaya tersebut tidak berlebihan karena kontrak Vertonghen bersama Tottenham selesai di akhir musim 2019/20. Hingga kini, Tottenham belum menunjukkan tanda-tanda bakal mempertahankan bek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2012 itu. Wajar jika Vertonghen mempertimbangkan penawaran klub lain dengan serius.

“Saya ingin bergabung dengan klub yang tepat, entah itu bisa Spurs atau klub lainnya,” ujar Vertonghen dilansir SportFEAT.COM.

Alasan dirinya ingin klub yang tepat karena Vertonghen masih masih memiliki ambisi memperkuat timnas Belgia.

“Itu pasti klub dengan ambisi, saya ingin bermain di Eropa, karena tim nasional (Belgia) penting bagi saya,” ujar Vertonghen.

Vertonghen sendiri tak menutup kemungkinan dirinya untuk berlaga di klub di luar Inggris, alasannya karena dirinya tertarik belajar bahasa baru. Jan Vertonghen selama membela Tottenham Hotspur di tahun 2019-2020 tercatat sudah memberikan penampilan sebanyak 26 kali dan hanya sekali tak menjadi starter.

“Saya ingin bermain di Eropa dan belajar bahasa lain, Spanyol dan Italia adalah pilihan. Namun durasi kontrak (yang ditawarkan) juga akan berperan” ujar Vertonghen.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.