Garuda Select Akan Menggadapi Inter Milan U-17


Pemain Garuda Select unjuk diri hadapi Inter Milan U-17
Pemain Garuda Select unjuk diri hadapi Inter Milan U-17
Pemain Garuda Select unjuk diri hadapi Inter Milan U-17

Pemain Garuda Select unjuk diri hadapi Inter Milan U-17

Pemain Garuda Select unjuk diri hadapi Inter Milan U-17 – Garuda Select akan bertandang ke fasilitas latihan akademi Inter Milan di Milan, Italia, Rabu (22/1). Pertandingan disiarkan pukul 21.00 WIB di Mola TV. Setelah Torino dan Juventus tiba giliran Inter Milan menjadi lawan Garuda Select. Laga ini akan menarik mengingat akademi La Beneamata dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Italia. Dilatih salah satu legenda Inter Milan, Cristian Chivu, pertandingan Inter U-17 kontra Garuda Select berpotensi menarik perhatian talent scout atau pencari bakat di Italia. Hal inilah yang diharapkan salah satu pemain Garuda Select, Fajar Fathur Rahman.

“Sangat berharap ada talent scouting yang melihat. Bukan cuma saya tapi melihat bakat pemain-pemain yang sekarang ikut Garuda Select. Kita tahu Juventus dan Inter Milan mereka tim yang kuat, tim besar, dikenal di dunia, seniornya kita tahu seperti itu tim juniornya juga punya kualitas. Ada rasa gugup pasti.” ujar Fajar.

Setelah menjalani laga kontra Inter Milan, Garuda Select masih punya satu pertandingan di Italia menghadapi Como (27/1). Tim pelatih memastikan sudah mengantongi kekuatan Inter yang harus diwasapdai oleh para pemain. “Agak berbeda dengan Juventus, pemain Inter lebih menggunakan pendekatan fisik. Mereka juga lebih cenderung memperagakan umpan langsung ke depan dan lebih berani dalam berduel. Tentu para pemain harus siap,” kata asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes. Secara keseluruhan, Garuda Select tidak bermain buruk saat menghadapi Juventus. Beberapa kali pergerakan dengan atau tanpa bola Bagus Kahfi dkk. terlihat merepotkan barisan bertahan tim lawan. Tuan rumah bahkan membutuhkan dua kali hadiah penalti untuk meraih kemenangan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *