Virus Corono Telah Menyerang Pemain Juventus


Pemain junior Juventus telah terjangkit oleh virus Corona

Pemain junior Juventus telah terjangkit oleh virus Corona

Pemain junior Juventus telah terjangkit oleh virus Corona – Virus Corona mendera para pemain muda Juventus yang baru saja melawan tim yang terjangkit, yakni Pianese. Usai melawan Pianese akhir pekan lalu, ada tiga pemain dan salah seorang staf pelatih dinyatakan positif virus corona. Kasus itu lantas membuat tim senior Juventus mawas diri. Mereka langsung diberi pengarahan terkait pencegahan virus mematikan itu. Tidak ada pemain Juventus yang dinyatakan positif. Tetapi, sesi latihan bersama antara tim utama dan U-23 telah dibatalkan sebagai tindakan pencegahan. Laga Juventus yang dijadwalkan melawan Inter Milan di Serie-A sendiri jua baru saja ditunda oleh operator setempat. Hal itu karena muncul kekhawatiran yang kian meluas akan virus corona.

“Situasi sedang ditangani dengan sangat serius dan staf medis mengatakan kepada semua pemain untuk terus mencuci tangan menggunakan antiseptik. Tidak ada yang dinyatakan positif terkena virus corona untuk tim senior Juventus. Beberapa pemain yang terlibat dalam pertandingan U-23 memang berlatih pertengahan minggu dengan Ronaldo dan tim utama. Tetapi sekarang tidak akan terjadi lagi selama beberapa minggu.” ungkap sumber dalam Juventus dikutip dari talkSPORT.

Sementara itu, tim senior Juventus akan menghadapi AC Milan dalam laga semifinal leg 2 Coppa Italia, Kamis (5/3/2020) nanti. Duel tersebut kemungkinan besar digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut diumumkan oleh Gubernur wilayah Piedmont, Alberto Cirio.

“Penggemar yang merupakan penduduk di wilayah Lombardia, Emilia-Romagna, dan Veneto tidak dapat meninggalkan daerah asal mereka untuk mendukung tim kebanggaan,” kata Cirio dilansir dari Football Italia.

Cirio menuturkan, pertandingan antara Juventus melawan AC Milan untuk memperebutkan tiket ke final Coppa Italia itu pun akan tetap diselenggarakan dan terbuka untuk umum.

“Ini berarti secara praktis pertandingan Juventus versus Milan dapat dilanjutkan, karena sebelumnya pemerintah memberikan izin untuk mengadakan acara olahraga terbuka untuk umum,” ucap Cirio melanjutkan.

“Namun, ini tidak berlaku untuk warga Lombardia, entah suporter Milan atau Juventus, mereka tidak diperbolehkan datang dalam pertandingan tersebut.”


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.