Raksasa Bundesliga Permanenkan Pemain Dari Juventus


Pemain Juventus Emre can resmi dipermanenkan Borussia Dortmund
Pemain Juventus Emre can resmi dipermanenkan Borussia Dortmund
Pemain Juventus Emre can resmi dipermanenkan Borussia Dortmund

Pemain Juventus Emre can resmi dipermanenkan Borussia Dortmund

Pemain Juventus Emre can resmi dipermanenkan Borussia Dortmund – Borussia Dortmund, mengkonfirmasi bahwa mereka resmi mempermanenkan transfer Emre can dari Juventus. Setelah kesepakatan pinjaman pada bursa transfer Januari lalu. Pemain internasional Jerman berusia 26 tahun yang dipinjamkan Juventus ke Dortmund awal tahun 2020. Membuat gol pertama pada debutnya di Bundesliga dalam kekalahan 4-3 dari Bayer Leverkusen. Dan memulai kemenangan 4-0 pekan lalu atas Eintracht Frankfurt. Sebelumnya Dortmund mendatangkan Emre Can dengan status pinjaman pada 31 Januari lalu. Meski baru tampil sebanyak tiga kali, namun Dortmund sudah sangat terkesan.

Sebelumnya Emre Can digosipkan akan hijrah ke Manchester United dan Bayern Munich. Masa peminjaman Emre Can seharusnya akan berakhir pada 1 Juni nanti, namun karena Dortmund mengaktifkan klausul beli maka ia langsung menjadi pemain permanen di Dortmund. Emre Can dimainkan oleh Dortmund ketika mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 di babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 19 Februari 2020. Ia bisa bermain karena Emre Can tidak didaftar sebagai skuat Juventus di Liga Champions.

Kini Can resmi bergabung dengan Dortmund secara permanen dan memiliki kesepakatan hingga 2024 di klub Jerman, usai membayarkan 25 juta Euro pada Juventus. hal itupun dikonfirmasi langsung oleh Dortmund melalui website resmi mereka. Di sisi lain, Can diyakini menyetujui pindah ke Dortmund secara permanen dari Juventus. Karena kurangnya menit bermain yang didapatkan di bawah asuhan Maurizio Sarri. Menyusul kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Sebelum hengkang ke Dortmund, ia hanya mencatatkan delapan penampilan di Liga Italia 2019/2020. Direktur olahraga Juve Fabio Paratici menginginkan sang pemain bertahan pada awal tahun. Tetapi Can yang masih berambisi mengamankan tempat di timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020 kemudian diizinkan berlabuh ke Dortmund, sebelum selanjutnya dipermanenkan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.