Pemain Manchester United dan Kelakuannya Dilaporkan Rangnick


pemain manchester united

Pemain Manchester United musim ini akan mulai berlaga dengan manajer baru Erik ten Hag, mantan pelatih Ajax Amsterdam.

Kondisi MU yang dianggap carut marut musim ini membuat Erik ten Hag di dapuk untuk memperbaiki kekacauan di dalam klub Setan Merah.

Dalam berbagai kesempatan, Manajer berkebangsaan Belanda tersebut menyampaikan strateginya. Dia berencana akan mencopot setidaknya 12 pemain lama untuk diregenerasi.

Hal tersebut dilakukan mengingat MU dalam berbagai kesempatan harus mau menelan kekalahan. Bahkan, MU kembali mengalami kekalahan lagi pada laga akhir pekan ini dari Arsenal.

Sebagai bekal, sebelum meninggalkan MU, Ralf Rangnick yang sudah bekerja bersama Setan Merah akan memberikan laporan rapor kelakuan tim besutannya.

Erik ten Hag akan di berikan berkas yang merinci mengenai performa dan kelakukan pemain Manchester United sebagai catatan.

Peluang Setan Merah untuk dapat finish di empat besar tentu semakin sulit dan tidak memungkinkan. Mereka kini berada di posisi keenam di bawah Arsenal.

Situasi buruk hasil laga-laga pertandingan MU akan membuat Erik Ten Hag punya banyak pekerjaan untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Kekecewaan Rangnick Pada Pemain Manchester United

Sebelum meninggalkan Setan Merah, tugas Ragnick masih belum usai.

Menurut situs Mirror, Rangnick telah diminta oleh Direktur Sepak Bola Mu dan CEO MU, John Murtough serta Richar Arnold untuk membat dokumen lengkap bagi manajer terbaru MU Ten Hag.

Rangnick kabarnya akan memberikan rincian detail mengenai bagaimana dia di kecewakan oleh pemain Manchester United.

Menurut Rangnick ada beberapa pemain yang mengecewakannya. Pemain-pemain tersebut, antara lain mengabaikan instruksi dalam permainan, hingga menolak untuk memainkan pola strategi yang dia minta.

Rangnick bahkan telah membuat catatan bagi Direktur Sepak Bola MU bahwa beberapa pemain tertentu tidak cocok untuk kebutuhan tim dan tidak dapat menyatu pada tujuan Setan Merah.

Meski sudah berhenti menjadi manajer, Rangnick kabarnya akan mengambil peran konsultan selama dua tahun setelah Ten Hag menjabat dalam klub Manchester United.

Dukungan Rangnick pada Pelatih Baru Erik ten Hag

Meski telah melakukan rangkaian serah terima jabatan dan melepaskan diri dari tugas manajer Setan Merah, Rangnick secara tulus sangat mendukung pelatih baru Erik ten Hag.

Rangnick sangat jujur dalam penilaiannya terhadap pemain Manchester United yang di anggap berada enam tahun di belakang Liverpool dan berharap Erik dapat melakukan perubahan besar.

Keinginan besar Ten Hag untuk mengubah kondisi MU juga membuat Rangnick terkesan. Sosok besar tersebut di kabarkan telah melakukan diskusi terbuka tentang perekrutan pemain selama wawancara dan strategi ke depannya.

Ten Hag kemungkinan akan tiba di MU dalam situasi kondisi pemain yang berbeda. Beberapa pemain yang di pastikan pergi, seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Nemanja Matic.

Meski akan di tinggalkan beberapa pemain, namun Ten Hag merasa bisa mengeksplor lebih strategi di Old Traffod.

Bahkan menurut rumor, Ten Hag berpotensi membuat Donny van de Beek kembali dan membuat susunan pemain Manchester United dalam strategi terbarunya.

Berdasarkan rumor yang berbeda di kalangan pengamat, Ten Hag di perkirakan akan mendepak beberapa pemain. Tidak tanggung-tanggung jumlahnya hampir seluruh tim.

Dia mengizinkan beberapa pemain yang masa kontraknya habis. MU tidak mendapatkan leuntungan dari mereka, yakni Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Lee Grant. Banyak klub Eropa yang telah menanti kedatangannya.

Sementara itu, Eric Baily, Nemanja Matic, dan Phil Jones di perkirakan juga akan hengkang musim panas nanti. Khusus untuk kiper Dean Handerson, kemungkinan Ten Hag akan mempertahannya sebagai pengganti David De Gea.

Bagaimana dengan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo? Kabarnya CR7 akan hengkang dari MU, lantaran tim ini gagal berlaga di Liga Champions musim depan. Ten Hag sendiri belum menyebut namanya akan bertahan atau tidak.

Baca Juga : Libas Everton, Liverpool Kian Mepet Manchester City


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.