Sering Dikaitkan Dengan Manchester United, Pemain Ini Malah Gabung PSG


Pemain Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan bergabung dengan PSG
Pemain Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan bergabung dengan PSG
Pemain Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan bergabung dengan PSG

Pemain Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan bergabung dengan PSG

Pemain Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan bergabung dengan PSG – Dalam dua tahun terakhir, nama Koulibaly memang cukup sering diberitakan bakal merapat ke Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun itu dirumorkan menjadi idaman para tim pelatih Manchester United. Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, belakangan ini santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun, pemain tersebut nampaknya tidak akan bergabung dengan Setan Merah, karena ia diberitakan lebih merapat ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini. Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Manchester United bukan tim terdepan untuk mendatangkan Koulibaly. Sang bek dikabarkan lebih dekat bergabung dengan PSG. Raksasa Ligue 1 itu membidik Koulibaly untuk meregenerasi lini pertahanan mereka.

Saat ini, ada sejumlah pemain tua di lini pertahanan Paris Saint-Germain. Salah satunya adalah Thiago Silva yang sudah bertahun-tahun menjadi andalan di jantung pertahanan Les Parisien. Sekarang, PSG mulai mencari sosok yang bisa menggantikan peran Silva dan mereka menilai Koulibaly adalah pemain yang tepat. Laporan itu juga melansir bahwa PSG sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Koulibaly di bursa transfer musim panas nanti. Mereka sudah mengontak perwakilan sang permain. Pada pembicaraan tersebut, pihak Paris Saint-Germain berani menawarkan kontrak yang jauh lebih tinggi daripada yang ditawarkan Manchester United padanya.

Koulibaly dikabarkan tertarik dengan tawaran kontrak tersebut, sehingga ia mulai intens membahas kepindahannya ke Ibukota Prancis. Juara bertahan Ligue 1 itu sendiri harus menyiapkan dana sekitar 100 juta Euro untuk mengamankan jasa bek tersebut di musim panas nanti. Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi bagian penting dari Partenopei sejak datang dari Genk pada tahun 2014. Tampilannya yang kuat di jantung pertahanan Napoli membuatnya diklaim menjadi salah satu bek terbaik di Serie A bahkan di Eropa.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *