Terkena Lemparan Batu, Pemain Alami Luka Parah


Pemain Persib terkena lemparan batu setelah Lawan Tira Persikabo
Pemain Persib terkena lemparan batu setelah Lawan Tira Persikabo
Pemain Persib terkena lemparan batu setelah Lawan Tira Persikabo

Pemain Persib terkena lemparan batu setelah Lawan Tira Persikabo

Pemain Persib terkena lemparan batu setelah Lawan Tira Persikabo – Pemain Persib menjadi korban pelemparan batu yang dilakukan oleh oknum suporter. Peristiwa itu terjadi seusai pertandingan melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 14 September 2019 malam WIB. Insiden memalukan oleh sekelompok massa tak dikenal itu dilakukan di gerbang tol Sentul. Saat itu tim akan kembali pulang ke Bandung setelah memetik hasil imbang 1-1 melawan PS Tira. Atas kejadian tersebut sejumlah pemain dan ofisial mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Dua pemain, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka di sekitar pelipis akibat terkena lemparan batu.

Bahkan Nazari mengalami luka cukup serius. Dirinya sampai dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan Febri seperti dalam unggahan Instagram resmi Persib, pelipisnya mengeluarkan darah.

“. Tidak Bagus!!!!” Demikian diungkapkan Alberts di akun media sosial.Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku kecewa dan geram dengan tingkah para oknum yang mengaku sebagai suporter. Menurut dia hal-hal seperti ini seharusnya segera dihentikan.

“Our Players injured in the bus. Enough is enough. Are you calling yourself football supporters, injuring players in a bus. Enough is enough. Tidak Bagus!!!!” Demikian diungkapkan Alberts di akun media sosial.

“Para pemain kami cedera dalam bus. Cukup sudah, apakah Anda menyebut diri Anda pendukung sepak bola? Melukai pemain dalam sebuah bus. Cukup sudah.” Demikian dia menulisnya.

Pertandingan PS Tira dan Persib juga sempat diwarnai keributan antarsuporter. Insiden itu terjadi usai pertandingan saat dua kubu suporter saling serang. Keributan itu menyebabkan fasilitas stadion rusak. Kejadian ini juga berakibat tertahannya bus Persib. Di pertandingan itu, PS Tira yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu lewat penalti Osas Saha di menit 16. Namun Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Nick Kuipers pada injury time babak pertama.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.