Inter Milan Ngotot Ingin Datasngkan Luka Modric


Pemain Real Madrid Luka Modric kembali diminati Inter Milan

Pemain Real Madrid Luka Modric kembali diminati Inter Milan

Pemain Real Madrid Luka Modric kembali diminati Inter Milan – Luka Modric mengalami musim yang buruk bersama Real Madrid. Raksasa Spanyol itu gagal memenangkan gelar pada musim lalu, dan hanya finis di posisi keempat La Liga Spanyol. Alhasil, pemain asal Kroasia itu mulai dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos pada tahun ini. Rumor ketertarikan Inter terhadap Modric beredar sejak tahun lalu. Tim yang bermarkas di San Siro itu tertarik menjadikan sang playmaker sebagai motor permainan timnya. Namun pada musim panas kemarin, Inter gagal mengamankan jasa Modric. Semenjak saat itu rumor ketertarikan La Beneamata terhadap pemenang Ballon d’Or 2018 itu mulai memudar. Namun, Sport mengklaim bahwa Inter Milan masih belum menyerah mendatangkan Modric.

Mereka diberitakan tengah bergerak untuk merekrut sang playmaker pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka tahu bahwa kontrak Luka Modric akan berakhir di tahun 2021, dan sang playmaker diberitakan enggan untuk memperbaharui kontraknya di Real Madrid. Untuk itu pihak Inter akan membujuknya untuk pindah di bursa transfer musim panas yang akan datang. Jika Real Madrid menolak menjual Modric di tahun 2019, mereka diberitakan siap mengikhlaskan Luca Modric di tahun 2020.

Raksasa La Liga itu diberitakan sudah menerima fakta bahwa Luca Modric tidak akan melanjutkan kariernya di Bernabeu. Untuk itu mereka sudah bersiap mencari penggantinya. Ada nama Paul Pogba dan Donny van de Beek yang dirumorkan akan didatangkan di musim panas nanti, sehingga mereka bersedia melepas Modric. Tentu situasi ini menjadi kesempatan emas bagi Inter untuk merekrut sang gelandang pada musim panas 2020.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.