Kesempatan Pemain Muda Manchester United


Pemain senior cidera kesempatan pemain muda Manchester United
Pemain senior cidera kesempatan pemain muda Manchester United
Pemain senior cidera kesempatan pemain muda Manchester United

Pemain senior cidera kesempatan pemain muda Manchester United

Pemain senior cidera kesempatan pemain muda Manchester United – United telah menunjukan kebangkitan signifikan usai berhasil mengalahkan tim Tottenham era Jose Mourinho. Dan kemenangan dalam derby lokal melawan Manchester City bulan ini. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal mengalahkan tim seperti Bournemouth. Sheffield United, Aston Villa dan Everton dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Usai mereka kalah dari Newcastle United, West Ham dan Crystal Palace. Di sisi lain United telah kehilangan beberapa pemain senior seperti Matic, Eric Bailly, Luke Shaw. Anthony Martial dan Paul Pogba untuk sebagian besar pertandingan di musim 2019-20.

Dengan banyaknya pemain senior yang absen, Solskjaer mau tidak mau menggunakan beberapa pemain dari tim pemuda untuk meroling timnya sekarang. Dan Matic menjelaskan bahwa para pemain muda United harus konsisten menunjukan kualitas mereka baik saat melawan tim besar atau tim kecil.

“Sulit untuk dijelaskan, tetapi saya pikir kami memiliki tim yang sangat muda. Ketika kami memainkan pertandingan besar melawan pemain besar, tim besar, saya katakan tim seperti Liverpool. Chelsea, City, Tottenham, saya pikir para pemain muda ini memiliki konsentrasi lebih. Untuk itu selalu meminta para pemain muda untuk fokus di semua pertandingan untuk membantu tim.” kata Matic.

Manchester United tampaknya sudah mulai menunjukkan performa terbaiknya, setelah mereka sempat tampil menyedihkan. Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kemampuannya untuk mengelola Manchester United. Neskipun ada kritik yang terus mendatanginya selama masa jabatannya.

“Saya selalu memiliki keyakinan bahwa saya bisa mengelola klub ini. Saya tidak akan mengambil pekerjaan itu jika saya merasa tidak bisa melakukannya karena saya berutang kejujuran Manchester United,” kata Solskjaer.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.