Pemain Senior Luka Modric Akan Perpanjang Kontrak dengan El Real


pemain senior luka modric

Pemain senior Luka Modric yang berusia 36 tahun asal Kroasia, menjadi man of the match pada laga Real Madrid vs Chlesea, 9 April 2022.

Pada laga tersebut Modric berhasil memberikan satu assist dan satu gol. Dengan demikian, dia membantu Los Blancos, julukan Real Madrid untuk menyamakan kedudukan agregat 4-4.

Selain itu, berdasarkan catatan pertandingan, Modric juga sudah membuat 2 tembakan, 89 sentuhan dengan bola, satu umpan kunci, dan 89 persen di antaranya sukses.

Dengan prestasi selama satu dekade kontraknya di Santiago Barnabeu, Luka Modric dikabarkan akan memperpanjang kontrak bersama klub. Dia merupakan salah satu sosok senior yang sukses di sini meski berganti-ganti pelatih, setelah di pinang dari Tottenham Hotspur.

Luka Modric Perpanjang Kontrak dan Dapat Pekerjaan

Diketahui, kontrak pemain senior Luka Modric dengan Real Madrid selesai [ada akhir musim 2021-2022. Itu berarti, jika kedua pihak tidak memperpanjang perjanjian Kerjasama, dia dengan mudah dapat hengkang dengan bebas transfer.

Meski usianya sudah senior, dengan prestasi yang di miliki pengamat memperkirakan banyak klub Eropa yang berminat dengan dirinya.

Real Madrid sendiri sudah beberapa kali memberi isyarat untuk kembali bekerja sama dengan Lodric.

Media sepak bola intenasional menyebutkan, pada akhirnya baik Real Madrid maupun Modric sudah menyepakati kontrak baru.

Gelandang asal Kroasia ini di kontrak selama satu tahun alias satu musim saja. Usia pemain senior Luka Modric menjadi alasan kontrak singkatnya.

Dengan kontrak singkat, manajemen El Real akan lebih mudah mengevaluasi pemainnya. Saat berprestasi, dengan mudah perjanjian di perpanjang. Sebaliknya, jika di nilai kurang kontribusi kepada tim, kontrak akan selesai tahun 2023.

Selain itu, ada juga opsi perpanjang kontrak satu tahun jika kemampuannya masih tokcer dan tajam.

Di luar kontrak, El Real yang kini di asuh oleh Ancelotti diberi pekerjaan seandainya dia pensiun sebagai pemain Real Madrid. Dia akan di tawari pekerjaan menjadi salah satu jajaran manajemen, saat penisun nanti.

Prestasi Pemain Senior Luka Modric Sepanjang Karir

Luka Modric merupakan gelandang yang lahir di Zadat, Yugoslavia. Namun, ia kemudian mendapat kewarganegaraan Kroasia. Di negara ini, dia menjadi saksi sejarah Perang Kroasia yang merenggut nyawa kakeknya.

Modric mulai debutnya pada tahun 2002 dia sudah mulai di sukai karena performanya yang menarik.

Karir sepak bola Modric tidak begitu bagus, tetapi stabil. Dia memulai bagian dari tim internasional, setelah di pinjamkan kepada Zrinski Mostar dan Inter Zaprezic.

Masih di Kroasia, GNK Dinamo Zagrek menariknya sebagai pemain muda di klub dan sukses. Gaya bermainnya yang memukau membuat dia mendapat julukan Bosnian and Harzegovinan.

Dari sana, namanya mulai di kenal sebagai pemain gelandang. Beberapa klub meminati pemain senior Luka Modric, tetapi dia memilih untuk di EL Real.

Sebelumnya dari Dinamo, Luka Modric menandatangani Kerjasama dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2008. Di Premier League dia bermain selama satu dekade penuh.

Menandatangani kontrak pada Agustus 2012 di Spanyol, dia menjalankan laga pertama melawan Barcelona. Di sini Modric bersama tim meraih trofi Supercopa Esvana. Itu dia peroleh, ketika baru dua hari menginjakkan kaki di Spanyol.

Pada periode pertama Calo Ancelotti di Spanyol, Modrikcikut membantu klub mendapatkan torfi Copa del Rey pada tahun 2013/2014. Selanjutnya, pada musim 2013/2014 dia membawa El Real juara UEFA Super Cup.

Dia sempat cedera yang menurunkan berat badan. Namun, Luka Modric berhasil membuktikan, usia bukan menjadi penghalam utama seseorang yang ingin terus maju.

Pada musim 2021-2022, pemain senior Luka Modric menunjukkan ia masih layak di perhitungkan, Dia tampil ciamik bersama tim raksasa Spanyol di banyak laga. Dari semua laga, ia sudah mencetak tiga gol dan sembilan asssit.

Baca Juga : Pemain Barcelona Ronald Araujo Pilih Bertahan di Camp Nou


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.