4 Pemain yang Bisa Membuat Juventus Terlalu Kuat


Pemain yang Bisa Membuat Perbedaan Di Squad Juventus
Pemain yang Bisa Membuat Perbedaan Di Squad Juventus

Pemain yang Bisa Membuat Perbedaan Di Squad Juventus

Pemain yang Bisa Membuat Perbedaan Di Squad Juventus – Dengan komposisi skuat saat ini, Juventus sepertinya masih belum bisa memenangkan Liga Champions. Oleh karena itu, mereka harus merekrut pemain untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. uventus kembali gagal mengangkat trofi Liga Champions pada musim ini. Padahal, Bianconeri sudah diperkuat pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Namun jika Juventus mendatangkan pemain berikut bukan tak mungkin untuk meraih gelar juara Liga Champions. Juventus sendiri dikabarkan ingin mendatangkan pemain pemuda untuk menjadi pelapis Alex Sandro di sisi kiri pertahanan mereka.

Ryan Sessegnon

Juventus juga dikabarkan mengincar bek sayap Fulham tersebut. Sessegnon sendiri dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di Inggris. Ia tampil impresif dalam dua musim terakhir sehingga Fulham bisa promosi ke Premier League di musim panas kemarin. Fulham sendiri pada awalnya enggan menjual Sessegnon. Namun dengan kondisi mereka yang terdegradasi ke Championship lagi, sehingga mereka harus melepaskan sejumlah pemain bintang mereka seperti Sessegnon di musim panas nanti.

Joao Felix

Pada usia 19 tahun, Felix sudah mencetak 15 gol dan membuat tujuh assist dalam 34 penampilan. Ia merupakan pemain serba bisa karena mampu bermain di kedua sisi sayap, di belakang striker atau sebagai striker utama. Felix sendiri sudah disebut-sebut sebagai calon penerus Cristiano Ronaldo. Joao Felix mencuri perhatian berkat penampilannya pada musim ini. Karena itu, tidak mengherankan kalau sejumlah tim besar Eropa sedang mengincarnya.

Ruben Dias

Pemain muda ini sudah membuat 74 penampilan untuk Benfica, termasuk 44 di musim ini. Dia akan meremajakan lini belakang Juventus dan menambah kedalaman skuat. Dengan pengalamannya sejauh ini, Dias sepertinya sudah siap untuk mencoba tantangan baru. Dias sudah memainkan 28 dari 29 pertandingan liga musim ini, membantu mereka ke puncak klasemen. Lulusan akademi Benfica itu juga membantu timnya mencapai perempat final Liga Eropa. Meskipun usianya masih muda, Dias sudah membela tim nasional Portugal sebanyak 9 kali.

Marcelo

Mengingat Alex Sandro hanya membuat dua assit musim ini, Juventus membutuhkan upgrade di posisi bek kiri. Tidak ada yang lebih baik dari Marcelo dan pemain asal Brasil itu merupakan pasangan yang klop dengan Cristiano Ronaldo. Dalam performa terbaiknya, Marcelo membuat 10 assist pada La Liga 2016/17. Marcelo sangat cocok untuk gaya permainan Juventus saat ini dan bisa membentuk kombinasi yang mematikan dengan Ronaldo di sebelah kiri.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *