Pep Guardiola Tidak Akan Tinggalkan Man City Sampai Kontraknya Habis


Pep Guardiola akan tetap bersama Manchester City hingga 2021
Pep Guardiola akan tetap bersama Manchester City hingga 2021
Pep Guardiola akan tetap bersama Manchester City hingga 2021

Pep Guardiola akan tetap bersama Manchester City hingga 2021

Pep Guardiola akan tetap bersama Manchester City hingga 2021 – Banyak sekali rumor mengatakan bahwa Guardiola bisa meninggalkan Manchester City pada musim ini, sementara kesepakatannya di klub selesai pada tahun 2021. Laporan itu muncul usai The Citizens mengalami kampanye yang tidak meyakinkan sejauh musim ini. Man City kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2019/20. Di mana pada aksi terbaru pasukan Guardiola mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 dari Wolves. Menanggapi rumor kepergian Guardiola, Soriano selaku kepala eksekutif Manchester City menegaskan bahwa pelatih asal Spanyol akan melihat kontraknya di klub berakhir. Kepala CEO Manchester City, Ferran Soriano, memastikan bahwa Pep Guardiola akan tetap berada di Stadion Etihad sampai kotraknya selesai.

“Pep telah berkali-kali mengatakan bahwa dia memiliki kontrak yang mencakup tahun ini, ditambah tahun depan juga. Tidak ada diskusi tentang ini. Tidak ada diskusi dia akan meninggalkan klub sebelum kontrak. Pep akan tinggal dan dia akan pergi pada waktu yang tepat suatu hari. Tetapi seperti yang dikatakan Pep berkali-kali. Dia tidak akan pergi sebelum kesepakatan selesai.” kata Soriano di Konferensi Olahraga Internasional Dubai.

Selama waktunya di Stadion Etihad, Guardiola berhasil memenangkan 7 gelar bergengsi dan itu termasuk dua trofi Liga Premier Inggris. City telah memenangkan Liga Premier Inggris dua kali di bahwa arahan Guardiola. Mereka juga berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dan terpaut poin cukup jauh dengan Liverpool. Guardiola mengaku senang di klub. Meski demikian,dia menyatakan bahwa pembicaraan tentang kontrak baru terlalu dini.

“Saya sudah di sini sudah empat musim pada akhir tahun ini dan pada akhir tahun depan akan menjadi lima karena saya ingin berada di sini sampai saat itu. Jadi itu waktu yang lama. Lihat apa yang terjadi, klub memecat manajer mereka minggu demi minggu. Saya telah menjawab ini berkali-kali. Saya sangat baik di sini.” kata Guardiola


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.