Pep Guardiola Patah Semangat Kejar Liverpool?


Pep Guardiola berbicara untuk peluang Manchester City Kejar Liverpool
Pep Guardiola berbicara untuk peluang Manchester City Kejar Liverpool
Pep Guardiola berbicara untuk peluang Manchester City Kejar Liverpool

Pep Guardiola berbicara untuk peluang Manchester City Kejar Liverpool

Pep Guardiola berbicara untuk peluang Manchester City Kejar Liverpool – Manchester City kini berjarak delapan poin dari pemimpin klasemen Liga Inggris Liverpool. Berkat dua gol Gabriel Jesus dan gol tambahan dari Rodri dan Riyad Mahrez saat berlaga di Stadion Turf Moor. Namun Pep Guardiola tetap pesimis terkait peluang mereka untuk dapat menyaingi skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Pep Guardiola mengatakan itu “gila dan bodoh” jika Manchester City memikirkan dapat meraih gelar juara Liga Inggris. Meskipun baru saja menang 4-1 atas Burnley pada Selasa dini hari tadi. Meski demikian, Liverpool memiliki peluang untuk mengembalikan keunggulan atas The Sky Blues menjadi 11 poin lagi. Jika tim asuhan Jurgen Klopp itu mengalahkan Everton di Anfield pada Kamis (5/12) nanti. Sementara itu, Liverpool akan menghadapi jadwal musim dingin yang sulit, karena keterlibatan mereka di Piala Dunia Antar Klub. Dalam bulan ini dan menghadapi prospek bermain 10 pertandingan dalam 30 hari.

“Untuk jarak yang kami miliki dengan Liverpool saat ini, akan gila memikirkan gelar itu. Seperti semua orang bilang kita tak mungkin, kita tidak punya peluang. Kami sedang memikirkan diri kami sendiri dan pertandingan berikutnya. Sedangkan memikirkan berapa banyak kemenangan untuk mendekati Liverpool adalah cara yang bodoh untuk berpikir.” kata Guardiola.

Dan berbicara setelah kemenangan atas Burnley, Guardiola tampaknya memperingatkan rival gelar mereka tersebut, dengan mengatakan bahwa City memainkan lebih banyak pertandingan daripada Liverpool di periode yang sama pada musim lalu, lantas berhasil mengakuisisi puncak klasemen dan akhirnya memenangkan perlombaan gelar.

“Kami satu-satunya tim yang memiliki delapan pertandingan? Liverpool [sudah] sembilan. Tahun lalu kami bermain 10 pertandingan, lebih banyak dari Liverpool, jadi jangan khawatir. Mereka masih punya hutang. Tapi ini apa adanya, ini bulan yang gila, di bulan Desember. Jadi tidak masalah, kita akan mencoba, tidak ada masalah” Kata Guardiola.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *