Denga Cara Ini Manchester City Bisa Kejar Liverpool


Pep Guardiola meminta Manchester City untuk berbenah kembali
Pep Guardiola meminta Manchester City untuk berbenah kembali
Pep Guardiola meminta Manchester City untuk berbenah kembali

Pep Guardiola meminta Manchester City untuk berbenah kembali

Pep Guardiola meminta Manchester City untuk berbenah kembali – Seperti diketahui, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-0. Pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris musim ini, Senin (30/12) dini hari WIB. Meski berhasil mengamankan tiga poin, namun tim asuhan Pep Guardiola itu masih belum bisa memangkas jarak poin dengan Liverpool. Saat ini, Liverpool duduk di puncak klasemen sementara liga dengan koleksi 55 poin. Sementara itu, Manchester City berada di posisi ketiga dengan koleksi 41 poin. The Reds masih bisa memperpanjang selisih poin mereka, karena tim asuhan Jurgen Klopp itu baru melakoni 19 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Manchester City saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Mereka terpaut poin sebanyak 14 poin atas Liverpool yang berada di posisi teratas klasemen sementara. Hasil ini tentu membuat Manchester City harus bekerja lebih keras lagi jika mereka ingin menggeser posisi Liverpool di klasemen sementara. Guardiola mendesak timnya untuk membuat perubahan yang lebih baik lagi jika mau mendekati Liverpool. Pep Guardiola mengakui bahwa Manchester City akan perlu berubah jika mereka ingin kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

“Klub dalam dekade terakhir membuat langkah luar biasa dengan manajer yang berbeda, pemain yang berbeda dan mempertahankan itu. Saya pikir dalam 10 tahun [City] memenangkan empat Liga Premier sehingga tidak buruk mengingat liga ini. Ada periode. Sepak bola tidak selalu ada di sana. Kami luar biasa selama dua musim dan di kompetisi ini, Liga Premier Inggris. Kami kehilangan lebih banyak pertandingan [musim ini] daripada dua musim sebelumnya dan Anda harus beradaptasi. Kamu harus menganalisis dan bergerak maju.” kata Guardiola pada konferensi pers.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.