Gareth Bale Diturunkan Real Madrid Menang Telak Dari Osasuna


Pep Guardiola menilai bahwa Gareth Bale tampil sangat baik
Pep Guardiola menilai bahwa Gareth Bale tampil sangat baik
Pep Guardiola menilai bahwa Gareth Bale tampil sangat baik

Pep Guardiola menilai bahwa Gareth Bale tampil sangat baik

Pep Guardiola menilai bahwa Gareth Bale tampil sangat baik – Zidane juga tak segan memuji penampilan Bale yang membawa Madrid menang 5779487telak 4-1 atas tuan rumah Osasuna. Yaitu di pertandingan La Liga Spanyol di Estadio El Sadar, Minggu 9 Februari 2020 malam WIB. Di laga melawan Atletico, akhir pekan lalu, Los Blancos menang 1-0 sehingga bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Namun Madrid harus tersingkir di Copa del Rey setelah kalah 3-4 dari Sociedad. Kekalahan yang mengecewakan karena Madrid tampil di kandang sendiri. Mereka tidak hanya gagal lolos ke semifinal tetapi juga menutup harapan Madrid memburu treble musim ini.

“Saya senang dengan semua pemain di tim ini. Saya juga tidak ada masalah dengan dia (Bale). Saya tetap akan memainkan karena dia selalu bekerja keras. Tak perlu ada solusi apa pun karena kami memang tidak ada masalah.” kata Zidane.

Zidane pun membuktikan tidak ada perselisihan di antara mereka. Bale menjadi pilihan pertama saat Madrid menang atas Osasuna. Hanya, eks pemain Tottenham Hotspur ini memang tidak bermain penuh. Bale ditarik di menit 70. Menariknya, Lucas Vazquez yang menggantikan Bale justru sukses mencetak gol ketiga Madrid. Gol yang memperbesar keunggulan Los Merengues menjadi 3-1 di laga tersebut. Menurut Zidane dirinya menarik Bale karena sepenuhnya pertimbangan strategi dan taktik. Apalagi Madrid memiliki skuat yang gemuk sehingga tak sulit bagi Zidane melakukan pergantian pemain. 

“Dia memang tidak bermain selama tiga pertandingan terakhir. Namun dia bermain bagus selama 70 menit di pertandingan ini. Gareth tetap pemain penting kami dan dia akan terus bermain sampai akhir musim,” ucap Zidane

Di pertandingan melawan Osasuna, tim asuhan Zidane kembali menunjukkan performa terbaik. Kekalahan dari Sociedad sama seklai tidak berpengaruh pada tim. Terbukti Sergio Ramos dkk bisa kembali fokus di kompetisi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *