Perancis vs Denmark Prediksi UEFA Nations League 04 Juni 2022


Perancis vs Denmark

Prediksi Perancis vs Denmark

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Perancis vs Denmark. Mereka akan bertemu dalam Stade de France untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Perancis vs Denmark silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Perancis WWWWWW

Prancis ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Persahabatan Internasional 5-0 melawan Afrika Selatan.

Prancis telah membuka kunci pertahanan sesuka hati akhir-akhir ini, mencetak 22 gol melewati lawan mereka selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Prancis juga telah melihat jumlah agregat gol yang kebobolan total 4.

Denmark WWWLLW

Denmark akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 dalam Persahabatan Internasional dengan kekalahan dari Serbia di pertandingan terakhir mereka.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Denmark telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari gol tersebut. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Berita Tim: Prancis

Bos Prancis Didier Deschamps akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Les Bleus bisa menggunakan formasi 3-4-1-2 dalam pertandingan dengan Hugo Lloris, Presnel Kimpembe, Raphael Varane, Lucas Hernandez, Lucas Digne, N’Golo Kante, Aurelien Tchouameni, Theo Hernandez, Antoine Griezmann, Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

 Berita Tim: Denmark

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Denmark Kasper Hjulmand tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa De Rød-Hvide dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain 4-3-3, memulai permainan dengan Kasper Schmeichel, Daniel Wass, Joachim Andersen, Jannik Vestergaard, Joakim Maehle, P. Hoejbjerg, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg dan Yussuf Poulsen.

H2H Pertandingan Perancis vs Denmark

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-3 Piala Dunia pada 26/06/2018 yang berakhir dengan skor Denmark 0-0 Prancis.

Pada kesempatan itu, Denmark berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Prancis mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sandro Ricci.

Prediksi

Kami punya perasaan bahwa Denmark pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Prancis ini, meskipun tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, Perancis vs Denmark pada UEFA Nations League  ini, peluang Perancis untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Perancis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Perancis bandar memberikan odds 1.60. Sedangkan untuk Denmark bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Perancis untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Perancis memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Perancis 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Belgia vs Belanda Prediksi UEFA Nations League 04 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.