Perancis vs Kroasia Prediksi UEFA Nations League 14 Juni 2022


Perancis vs Kroasia

Prediksi Perancis vs Kroasia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Perancis vs Kroasia. Mereka akan bertemu dalam Stade de France untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Perancis vs Kroasia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Perancis WWWLDD

Prancis menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Nations League melawan Austria.

Dalam pertandingan itu, Prancis memiliki 67% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Prancis adalah Kylian Mbappe (83′). Austria memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andreas Weimann (37′) adalah pencetak gol untuk Austria.

Prancis dalam performa mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Kroasia WDWLDD

Kroasia menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 0-1 Nations League untuk mengalahkan Denmark di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kroasia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Kroasia adalah Mario Pašalić (69′). Denmark mendapat 14 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Kroasia asuhan Zlatko Dalic memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Berita Tim: Prancis

Manajer Prancis Didier Deschamps akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Kroasia

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Kroasia Zlatko Dalic tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Perancis vs Kroasia

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 17/06/2004 memberi tahu kita bahwa Prancis telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Kroasia 0, dengan jumlah seri adalah 3.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 13 untuk Les Bleus dan 8 terjaring oleh Vatreni. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 06/06/2022 yang berakhir dengan skor di Kroasia 1-1 Prancis.

Pada hari itu, Kroasia berhasil menguasai 49% dan 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andrej Kramarić (83′).

Prancis mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adrien Rabiot (52′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Guida.

Prediksi

Prancis kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Oleh karena itu, Perancis vs Kroasia pada UEFA Nations League ini, peluang Perancis untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Perancis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Perancis bandar memberikan odds 1.52. Sedangkan untuk Kroasia bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Perancis untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Perancis memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Denmark vs Austria Prediksi UEFA Nations League 14 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.