Kalah Agresifitas Gol Dari Borneo FC Persib Tersingkir Dari Piala Indonesia


Persib Bandung Tersingkir Dari Gelaran Piala Indonesia 2019
Persib Bandung Tersingkir Dari Gelaran Piala Indonesia 2019

Persib Bandung Tersingkir Dari Gelaran Piala Indonesia 2019

Persib Bandung Tersingkir Dari Gelaran Piala Indonesia 2019 – Babak 8 besar Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC berakhir 3:2. Walaupun meraih kemenangan, Persib dipastikan tersingkir usai meraih agregat 4-4. Persib Bandung kalah agresifitas di kandang lawan. Persib Bandung hanya mampu mencetak 1 gol di kandang Borneo, sedangkan Borneo FC berhasil mencetak dua gol di Stadion Si Jalak Harupat, kandang Maung Bandung. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Persib Bandung berhasil mencuri gol cepat pada menit 5, skor 1-0 untuk keunggulan tim Maung Bandung. Sampai wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor 1-0 tetap bertahan. Babak kedua Persib malah harus kecolongan pada menit 69. Javlon Guseynov yang lepas dari kawalan berhasil membobol gawang yang dikawal M Natshir.

Persib Bandung sempat membalas pada menit 85 melalui sepakan Ezechiel di titik putih. Borneo Fc berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+1. Melalui skema tendangan bebas, sepakan Lerby menaklukan M Natshir dan mengubah skor menjadi 2-2. Jelang laga usai, Supardi berhasil memanfaatkan kemelut di gawang Borneo untuk mencetak gol usai Nadeo gagal menangkap bola dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 3-2. Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku meski lolos, pertandingan leg kedua yang dilakoni anak asuhnya sangat sulit, begitu juga Persib, karena dua tim sama-sama berjuang untuk menang. Dalam laga itu gol dicetak oleh Ghozali Siregar (5′), Ezechiel (85′) dan Supardi (90+3′) untuk kubu Maung Bandung. Sedangkan gol Borneo FC dicetak Javlon Guseynov (69′) dan Lerby (90+1′).

“Kami bisa mencetak dua gol di babak kedua karena di babak pertama tidak terlalu bermain baik, tapi di babak kedua kami bisa mulai bermain lebih baik dan bisa mencetak dua gol. Sekarang kami ke semifinal. Di Borneo, kami harus enjoy dan besok kami harus fokus untuk Liga karena akan bermain tanggal 17 Mei.” ujar Gomez.

Atas hasil tersebut, Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar di semifinal Piala Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *