Pertandingan Italia Vs Bosnia Herzegovia Berakhir Dengan Skor 1-1


1
1 point
Pertandingan Italia Vs Bosnia

Pertandingan Italia Vs Bosnia merupakan pertandingan UEFA Nations League 2020, pemain Inter Milan jadi penyelamat Gli Azzurri.

Pada matchday pertama, Belanda bertemu dengan Polandia, sementara Italia jumpa Bosnia- Herzegovina. Laga seru pun terjadi di kedua pertandingan tersebut. Sayangnya, Belanda dan Italia yang diunggulkan di grup mengalami beda nasib.

Pertandingan Italia Vs Bosnia Herzegovia

Belanda yang merupakan finalis tahun lalu berhasil memetik kemenangan atas Polandia. Bermain di kandang sendiri, Johan Cruijff Arena, Virgil van Dijk dan kawan-kawan menang tipis dengan skor 1-0 atas Polandia.

Situasi babak ke-2 tak berbeda jauh dengan babak pertama. Gli Azzurri masih tetap mendominasi Bosnia atau The Dragons. Bahkan, Lorenzo Insigne sukses menciptakan tembakan gawang pada menit ke-53 , tapi sayang tembakan tersebut tertangkap oleh Ibrahim Sehic.

Kejutan justru terjadi pada menit ke-57. Kapten Timnas Bosnia, Edin Dzeko, mampu mencetak gol yang membuat pihaknya unggul atas Italia. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti Italia tidak mampu tertangkap oleh Gianluigi Donnarumma. Skor 1-0 untuk Bosnia. Untungnya, Italia mampu menyamakan kedudukan lewat gol Stefano Sensi pada menit ke-67. Pemain Inter Milan itu menerima umpan dari Lorenzo Insigne dalam kotak penalti lawan dan ia langsung menembak bola ke gawang Sehic. Skor jadi 1-1.
Semenit berselang, giliran sepakan Alessandro yang hampir menjebol gawang Bosnia, namun terselamatkan oleh Sehic.

Pertandingan Italia Vs Bosnia, terlihat Bosnia terus menekan saat menit-menit akhir. Visca melepaskan long shoot pada menit ke-83, tapi Donnarumma menyelamatkan tendangan tersebut. Saat masa injury time, serangan balik lewat Muhamed Besic gagal berakhir gol usai sepakannya melenceng ke sisi kiri.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League Semalam :

League A

Italia vs Bosnia-Herzegovina: 1-1

Belanda vs Polandia: 1-0

League B

Norwegia vs Austria: 1-2

Rumania vs Irlandia Utara: 1-1

Skotlandia vs Israel: 1-1

Slovakia vs Republik Ceko: 1-3

League C

Lithuania vs Kazakhstan: 0-2

Belarusia vs Albania: 0-2

Baca juga: Jorginho Gelandang Chelsea Menjadi Pemain Incaran Juventus


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *