Perth Glory vs Melbourne City Prediksi Australia Liga A 04 Mei 2022


Perth Glory vs Melbourne City

 Prediksi Perth Glory vs Melbourne City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Perth Glory vs Melbourne City. Mereka akan bertemu dalam HBF Park untuk pertandingan A Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/05/2022 pukul 18:05 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Perth Glory vs Melbourne City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Perth Glory LLLLLD

Perth Glory akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 A-League melawan Western Sydney Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Perth Glory menguasai 25% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perth Glory adalah Bruno Fornaroli (18′). Western Sydney Wanderers memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Keijiro Ogawa (78′) mencetak gol untuk Western Sydney Wanderers.

Tidak jarang akhir-akhir ini Perth Glory berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Perth Glory telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol di sepanjang jalan.

Menjelang bentrokan ini, Perth Glory pergi tanpa kemenangan atas Melbourne City dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melbourne City DWWDDW

Melbourne City akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 0-3 Liga Champions AFC dengan gerhana dari United City di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Kota Melbourne telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol. Meskipun demikian, waktu yang akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Melbourne City tetap tak terkalahkan oleh Perth Glory saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Berita Tim: Perth Glory

Kosuke Ota (Cedera Betis), Carlo Armiento (Pecahnya Ligamen Cruciate), Jack Clisby (Medial Collateral Ligament Sobek), Adrián Sardinero (Cedera Ligamen Salib), Brad Jones (Kerusakan Tulang Rawan), Trent Ostler (Cedera Bahu), Luke Bodnar (Retak Foot) dan Brandon O’Neill (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer Perth Glory Ruben Zadkovich.

Berita Tim: Kota Melbourne

Manajer Melbourne City Patrick Kisnorbo harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Florin Bérenguer (Cedera Hamstring) dan Aiden O’Neill (Fraktur Metatarsal) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Perth Glory vs Melbourne City

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/01/2020 memberi tahu kita bahwa Perth Glory telah memenangkan 1 dari ini & Melbourne City 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Glory dan 10 untuk City. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan A-League hari ke-13 pada 02/03/2022 ketika itu mengakhiri Melbourne City 2-2 Perth Glory.

Pada kesempatan itu, Melbourne City memiliki 61% penguasaan bola dan 13 upaya mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florin Bérenguer (8′) dan Mathew Leckie (29′).

Untuk lawannya, Perth Glory mendapatkan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bruno Fornaroli (31′) dan Callum Timmins (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alex King.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Perth Glory akan mendapatkan cukup peluang untuk menembus pertahanan tim Kota Melbourne ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, Perth Glory vs Melbourne City kami memprediksi Oleh karena itu, kami memprediksi pada Australia Liga A ini, peluang Melbourne City untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Melbourne City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Perth Glory bandar memberikan odds 9.50. Sedangkan untuk Melbourne City bandar memberikan odds 1.32. Itu artinya peluang Melbourne Cityuntuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Melbourne City memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle Jets vs Western United Prediksi Australia Liga A 04 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.