Prediksi Final Copa America 2019: Timnas Peru Selalu Bisa Patahkan Prediksi


Peru selalu tampil mengejutkan jika bertemu tim besar
Peru selalu tampil mengejutkan jika bertemu tim besar
Peru selalu tampil mengejutkan jika bertemu tim besar

Peru selalu tampil mengejutkan jika bertemu tim besar

Peru selalu tampil mengejutkan jika bertemu tim besar – Di final, Peru kembali bertemu Brasil yang menghajar mereka 5-0 di penyisihan grup. Brasil tak bisa meremehkan Peru di laga final. Peru yang menyingkirkan Chile 3-0, Selecao juga langsung difavoritkan menjadi juara. Rekor kemenangan terbesar di Copa America edisi tahun ini menjadi bukti sahih Brasil bakal mampu mengatasi Peru. Apalagi di laga itu, tim asuhan Tite bisa menunjukkan bagaimana tampilan sepak bola samba diperagakan dengan apik oleh Philippe Coutinho dkk. Teknik tinggi pemain Brasil bisa diperlihatkan dengan baik. Mereka mencetak gol lewat jarak jauh dan membangun pertahanan yang solid. Ini yang menjadikan Brasil diprediksi bakal mengulang sukses setiap kali menjadi tuan rumah Copa America. Dari delapan kali menjadi juara, empat di antaranya diraih Canarinho saat bertindak sebagai tuan rumah turnamen. 

Peru tak bisa diremehkan. Pasalnya penampilan Los Incas kian menanjak. Mereka juga menyingkirkan tim-tim favorit. Di perempat final, Peru mengalahkan Uruguay lewat adu penalti. Saat tampil di semifinal, Peru tak diunggulkan saat menghadapi Chile. Namun mereka mampu membalikkan prediksi. Tim asuhan Ricardo Gareca tampil sangat efektif. Mereka bagus dalam bertahan dan menyerang sehingga membuat pemain Chile yang dimotori striker Manchester United Alexis Sanchez ini frustrasi. Peru juga tim yang solid karena mampu menyeimbangkan pemain muda maupun yang berpengalaman. Saat melaju ke semifinal, Peru tetap tak diunggulkan saat menghadapi Chile yang berstatus juara bertahan. Namun tim asuhan Ricardo Gareca menunjukkan sebagai tim yang diperhitungkan dengan tiga kali membobol gawang La Roja.

Peru sukses memenangkan laga semifinal karena mereka menyadari hanya dengan bekerja keras dan sepenuhnya fokus bisa mengalahkan juara bertahan Copa America. Ini yang mereka lakukan sepanjang pertandingan saat Chile gagal mengantisipasi perubahan permainan lawan. Ini merupakan ulangan pertandingan di penyisihan Grup A, Saat itu, kekalahan lima gol tanpa balas dari Brasil membuat Peru harus menunggu hasil pertandingan lain untuk lolos ke perempat final.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *