Philippe Coutinho Ingin Lebih Lama Di Bayern Munich


Philippe Coutinho harus lebih lama beradaptasi di Bayern Munich
Philippe Coutinho harus lebih lama beradaptasi di Bayern Munich
Philippe Coutinho harus lebih lama beradaptasi di Bayern Munich

Philippe Coutinho harus lebih lama beradaptasi di Bayern Munich

Philippe Coutinho harus lebih lama beradaptasi di Bayern Munich – Philippe Coutinho memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan memulai petualangan barunya bersama Bayern Munich. Yaitu dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, pemain asal Brasil itu masih belum dalam performa yang meyakinkan sejauh ini. Sejak meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman, Coutinho hanya mencetak tiga gol saja dalam 18 penampilannya terakhir untuk Bayern Munich. Dan kini, Coutinho berencana untuk tetap berusaha keras baradaptasi di Bayern Munich dan berencana untuk menetap di sana.

“Saya merasa sangat baik,” kata Coutinho. “Saya berencana untuk tinggal di sini selama satu tahun dan fokus pada di sini dan sekarang. Tapi jika semuanya cocok, maka saya ingin tinggal.”

Philippe Coutinho mengatakan bahwa dia senang tinggal di Bayern Munich untuk beberapa tahun depan. Dengan demikian, pernyataan Coutinho ini menjadi tanda bahwa Coutinho tidak tertarik untuk kembali lagi ke Barcelona. Sementara itu, Coutinho bermain dari bangku cadangan saat Bayern Munich dikalahkan oleh Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 pada Sabtu (1/12) tadi malam. Itu adalah kekalahan pertama Hansi Flick sejak menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih kepala.

“Kami memahami caranya berlatih dan bermain dengan baik,” tambah Coutinho. “Semuanya berjalan baik karena itu. Flick membuat semua orang merasa penting dan kita bahagia, tetapi kita tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengatakan bahwa fans harus sabar dengan Philippe Coutinho. Menurutnya, Coutinho membutuhkan waktu untuk bisa tampil bersinar bersama Bayern Munich. Coutinho tiba di Bayern Munich dengan status pinjaman dari Barcelona pada Agustus lalu. Akan tetapi, sangat disayangkan, sampai saat ini dampak Coutinho di Bayern Munich masih dipertanyakan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *