Eintracht Frankfurt Hadapi Wender Bremen Di Piala German


Piala German Eintracht Frankfurt akan melawan Werder Bremen

Piala German Eintracht Frankfurt akan melawan Wender Bremen

Piala German Eintracht Frankfurt akan melawan Werder Bremen – Laga Piala Jerman pada dini hari nanti akan mempertemukan Eintract Frankfurt vs Wender Bremen di Stadion Comerzbank-Arena pukul 02:45 WIB 5 Maret. Pada pertandingan terakhir Eintract mendapatkan hasil imbang 2-2 sat di jamu oleh Salzburg pada tanggal 29 Februari 2020. Dalam lima laga terakhirnya Eintract mendapakan hasil yang cukup memuaskan, dengan 2 kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali kekalahan. Dan ini menjadi kepercayaan diri untuk Eintract mendapat hasil positif, apalagi dengan bermain sebagai Tuan rumah akan menjadi penyemangat tim tersebut. Tentu sorakan Suporter akan menekan kepercayaan diri Wender Bremen sebagai tim tamu.

Sedangkan untuk tim tamu Wender Bremen datang dengan keadaan terseok-seok setelah mengalami 4 kali kekalahan dan  mendapat 1 kemenangan dari 5 laga terakhirnya. Meski begitu tim asuhan dari Florian Kohfeldt tidak akan menyerah. Dalam 5 kali head to heat kedua tim cukup seimbang dengan Eintract mendapatkan 2 kali kemenangan  dan 2 kali seri sedangkan 1 pertandingan sisanya di menangkan oleh Bremen. Melihat dari kedua pelatih akan memakai formasi yang sama yaitu 4-3-3, farmasi yang menjadi andalan dari kedua pelatih.

Kedua tim akan fokus mengejar kemenangan agar tetap bertahan dalam kompetisi tersebut. Eintract akan memanfaatkan ketiga penyerangnya untuk merobohkan kekuatan pertahanan Bremen. Tim tamu tidak akan tingal diam dengan formasi yang sama Bremen akan memberi perlawanan yang sengit. Dari kedua statistik tim ini mempunyai penyerang dan pertahanan yang sangat bagus. Akan tetapi dalam pertemuan kedua tim di Piala Jerman kali ini akan kelihatan seru


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.