10 Gol Tercipta Dalam Laga Liverpool VS Arsenal


Piala Liga Liverpool kalahkan Arsenal dalam drama adu pinalti
Piala Liga Liverpool kalahkan Arsenal dalam drama adu pinalti
Piala Liga Liverpool kalahkan Arsenal dalam drama adu pinalti

Piala Liga Liverpool kalahkan Arsenal dalam drama adu pinalti

Piala Liga Liverpool kalahkan Arsenal dalam drama adu pinalti – Arsenal membuang kesempatan menyingkirkan Liverpool di babak 16 Besar Piala Liga. Dalam drama 10 gol di Stadion Anfield, Kamis 31 Oktober 2019 dini hari WIB, Arsenal sudah unggul 3-1. Namun Liverpool sukses mengakhiri laga di waktu normal dengan skor 5-5 dan kemudian menang adu penalti 5-4. Duel seru dari penampilan dua tim yang sama-sama menurunkan pemain muda dan mereka yang selama ini duduk di bench. Arsenal menurunkan dua senior, Mesut Ozil dan Sean Kolasinac. Mereka mendampingi the young gunners, Martinelli, Joseph Willock, Ainsley Maitland-Niles dan Buyako Saka. Demikian pula Liverpool yang mengandalkan anak muda di laga itu. Tercatat Rhian Brewster, Joseph Gomez dan bahkan Harvey Eliot. Sepp van den Berg serta Curtis Jones yang rata-rata masih berusia 16 dan 17 tahun dimainkan.

Mereka didamping sejumlah senior seperti James Milner dan Adam Lallana. Sama-sama turun dengan pemain muda menjadikan pertandingan diwarnai hujan gol. Drama terjadi saat adu penalti karena tiga pemain pertama dari Liverpool dan Arsenal yang dipercaya melakukan eksekusi berhasil menuntaskannya. Sayangnya, gelandang Arsenal Dani Ceballos  yang menjadi eksekutor keempat gagal melaksanakan tugas. sehingga Liverpool yang memenangkan laga 5-4.Manajer Liverpool Juern Klopp mengaku menikmati pertandingan seru tersebut. Dirinya terkesan dengan penampilan tim yang mampu mengejar ketinggalan dan memenangkan adu penalti

“Saya sungguh menikmati pertandingan, terutama di babak kedua. Saya tidak tahu kapan terakhir kali menikmati pertandingan yang menarik dan menegangkan ini,” jawab Klopp.

Menanggapi diturunkannya pemain muda, bahkan ada yang masih berusia 17, manajer asal Jerman ini juga menyatakan bila mereka pantas tampil di pertandingan. Terbukti mereka menunjukkan performa terbaik. 

“Saya yakin dengan kemampuan mereka untuk dimainkan di pertandingan ini. Jadi saya memutuskan mereka masuk line up,” ujar Klopp. 

“Saya senang mereka tampil bagus. Pemain muda ini akan selalu ingat pertandingan pertama mereka di Anfield sepanjang hidupnya. Apalagi mereka bermain bagus dan memenangkan laga,” kata eks pelatih Borussia Dortmund ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.