Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Kenaikan Gaji dan Kontrak 3 Tahun


Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan ingin kenaikan gaji

Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan ingin kenaikan gaji

Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan ingin kenaikan gaji – Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan meninggalkan Arsenal. Hanya, dia meminta gaji sampai Rp 4,5 miliar setiap pekan bila Arsenal ingin mempertahankannya. Aubameyang juga meminta kontrak yang berdurasi 3 tahun. Masa depan Aubameyang menjadi tak pasti setelah kontraknya di Arsenal tinggal 1 tahun lagi. Meski dinilai terlambat, namun Arsenal akhirnya menyodorkan kontrak baru kepada striker berusia 30 ini. Hanya Aubameyang tak serta-merta menyetujui tawaran dari Arsenal. Dengan kontrak yang akan berakhir 2021, pemain tim nasional Gabon ini memang berada di posisi yang bagus untuk mengajukan penawaran kepada klub. Menurut The Sun, Aubameyang telah membuka negosiasi dengan meminta kenaikan gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau Rp 4,5 miliar setiap pekan. Sebelumnya Aubameyang hanya mendapat gaji 180 ribu poundsterling setiap pekan. 

Permintaan kenaikan gaji Aubameyang sesungguhnya masih di bawah gaji gelandang Mesut Ozil yang mencapai 350 ribu poundsterling atau Rp 6,3 miliar setiap pekan. Hanya, gaji tinggi tak sebanding dengan kontribusi eks gelandang timnas Jerman ini. Kontribusi Ozil termasuk minim musim ini dan klub berencana melepasnya. Arsenal merasa keberatan dengan gaji tinggi Ozil. Selain meminta kenaikan gaji, Aubameyang juga berharap mendapat perpanjangan kontrak sampai 3 tahun ke depan. Aubameyang tak ingin diberlakukan seperti pemain berusia di atas 30 yang hanya mendapat kontrak 1 tahun dan baru akan diperbarui di tahun berikutnya.

Arsenal sesungguhnya ingin melego Aubameyang dengan harga 20 juta poundsterling. Namun belum ada klub yang berminat membeli dia. Klub tampaknya menunggu demi mendapatkan Aubameyang secara gratis. Tak sedikit klub yang bersedia menunggu kapten The Gunners ini. Paling tidak Manchester United sudah memburunya. Begitu pula Barcelona, Juventus dan Inter Milan yang tengah memantau situasi pemain itu di Arsenal. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *