Karena Hal Ini Pogba Batal Pindah ke PSG


Pogba hampir bergabung dengan PSG jika Neymar ke Barcelona
Pogba hampir bergabung dengan PSG jika Neymar ke Barcelona
Pogba hampir bergabung dengan PSG jika Neymar ke Barcelona

Pogba hampir bergabung dengan PSG jika Neymar ke Barcelona

Pogba hampir bergabung dengan PSG jika Neymar ke Barcelona – Paul Pogba ternyata sudah sepakat pindah ke Paris Saint-Germain. Bahkan Man United dikabarkan menerima tawaran dari PSG meski tak disebutkan berapa transfer Pogba. Namun rencana kepindahan itu gagal karena faktor Neymar. Saat melakukan negosiasi dengan Barca terkait transfer Neymar, ternyata PSG pun memiliki rencana lain. Raksasa Ligue 1 Prancis ini siap memboyong Pogba bila mereka kehilangan Neymar. Pogba ternyata sudah menyetujui tawaran dari PSG yang memberikan gaji 429 ribu poundsterling atau sekitar Rp 74, miliar setiap pekan. Saat itu, Pogba tidak hanya menjadi incaran PSG tetapi juga Real Madrid. Menurut Calciomercato, Man United pun siap melepas pemainnya ke Prancis. Namun kepindahan itu hanya bisa terjadi bila Neymar dibeli Barca.

Sayangnya, transfer Neymar tidak terjadi sampai menjelang tenggat waktu bursa. Barca tidak mampu memenuhi permintaan dari PSG. Buntutnya, Pogba batal pindah ke PSG. Dirinya pun gagal mendapatkan bayaran yang mencapai 22 juta poundsterling atau Rp 380 miliar setiap tahun. Mengapa Man United bersedia melepas Pogba? Tampaknya, manajer Ole Gunnar Solskjaer akan memanfaatkan dana penjualan Pogba untuk melakukan pembelian pemain yang diharapkan bisa memperkuat skuat pada bursa transfer di pertengahan kompetisi. Hanya bertahannya Pogba di Old Trafford tak sekadar kegagalan transfer Neymar di Barca. Apparel Adidas yang mensponsori Man United juga berperan penting menjadikan Pogba tetap bertahan sampai satu musim ke depan.

Adidas lebih berharap Pogba pindah ke Madrid. Namun rencana itu masih belum pasti karena di Madrid juga berkumpul para bintang yang disponsori apparel asal Jerman itu. Adidas tak ingin semua pemain bintang mereka berkumpul di satu klub. Pasalnya, Pogba dengan segala kontroversi, merupakan bintang Man United.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *