Porto vs Juventus – Prediksi Liga Champions 18 Februari 2021


1
1 point
Porto vs Juventus

Prediksi Porto vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Porto vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Estádio do Dragão Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Porto vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Porto DWWDDD 📈

Porto memasuki pertandingan ini dengan bermain imbang 2-2 di Liga Primeira melawan Boavista. Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 74% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Porto, pencetak golnya adalah Mehdi Taremi (54 ‘) dan Sérgio Oliveira (82’). Untuk lawan mereka, Boavista melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alberth Elis (45 ‘) mencetak gol untuk Boavista. Porto Sérgio Conceição telah berhasil mencetak total 8 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Juventus WWWWDL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Juventus akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 63% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, SSC Napoli melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lorenzo Insigne (31 ‘) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Serangkaian pertunjukan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Juventus telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

🗞️ Berita Tim: Porto

Otávio (Cedera Otot), Nanú (Gegar Otot) dan Iván Marcano (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak akan tersedia untuk bos Porto Sérgio Conceição.

📰 Berita Tim: Juventus

Manajer Juve Andrea Pirlo memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Arthur (Cedera Kaki), Juan Cuadrado (Cedera Otot Biceps Femoris), Paulo Dybala (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan Leonardo Bonucci (Masalah Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi

Kami merasa bahwa Porto perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melewati lineup Juventus ini yang kami pikir akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, Prediksi Porto vs Juventus pada Liga Champions ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Porto bandar memberikan odds 4.10. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.01. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 18 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *