Portugal vs Luksemburg Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Eropa 13 Oktober 2021


Portugal vs Luksemburg

Prediksi Portugal vs Luksemburg

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Portugal vs Luksemburg. Mereka akan bertemu dalam Estádio Algarve untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/10/2021 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Portugal vs Luksemburg silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Portugal LDLWWW 📈

Portugal akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-0 International Friendlies melawan Qatar.

Pertandingan dengan Portugal telah terbukti menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Portugal.

Luksemburg LLLWLD

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Serbia di Kualifikasi WC – laga Eropa, Luksemburg dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Serbia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dušan Vlahovi (68′) mencetak gol untuk Serbia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Luksemburg telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Luksemburg belum tampil terlalu baik. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

H2H Pertandingan Portugal vs Luksemburg

Sekilas tentang hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 07/09/2012 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Luksemburg. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Portugal lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 100% dari pertandingan tersebut.

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 15 dari A Selecção dan 2 milik Lux. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 3 pada 30/03/2021 dan skor selesai Luksemburg 1-3 Portugal.

Dalam pertandingan tersebut, Luksemburg berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gerson Rodrigues (30′).

Pada sisi lain, Portugal mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 11 antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (45′), Cristiano Ronaldo (51′), dan João Palhinha (80′).

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Ivanov.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Portugal, kemungkinan besar, akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Oleh karena itu, kami memprediksi Portugal vs Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia Europa ini, peluang Portugal untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Portugal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Portugal bandar memberikan odds 1.06. Sedangkan untuk Luksemburg bandar memberikan odds 17.39. Itu artinya peluang Portugal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Portugal memberikan fur -3.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Luksemburg +3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inggris vs Hungaria Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Europa 13 Oktober 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.