Melihat Karir Dan Potensi Luar Biasa Takefusa Kubo


Potensi Takefusa Kubo pemain muda berbakat yang dimiliki jepang
Potensi Takefusa Kubo pemain muda berbakat yang dimiliki jepang
Potensi Takefusa Kubo pemain muda berbakat yang dimiliki jepang

Potensi Takefusa Kubo pemain muda berbakat yang dimiliki jepang

Potensi Takefusa Kubo pemain muda berbakat yang dimiliki jepang – Pemain asal Jepang berusia 18 tahun, kita akan melihat betapa besarnya potensi Takefusa Kubo. Seorang pria mungil ini bermain untuk tim kecil bernama Real Mallorca. Berhadapan dengan puluhan ribu Cules yang tak henti melakukan “boo” terhadap dirinya di sepanjang laga. Bocah berusia 18 tahun ini justru tak berhenti meneror pertahanan Barcelona dengan umpan-umpan dan dribel yang memukau. Di malam itu, Kubo mencatatkan satu shoot on target, dan satu shoot on goal dari total tiga tembakan yang dibukukan oleh Real Mallorca di laga tersebut. Melalui gerakannya yang eksplosif, Kubo memaksa Griezmann untuk melanggarnya hingga dua kali. Dan Sergi Roberto menerima kartu kuning di laga tersebut. Messi yang menjadi tokoh utama pada malam itu pun harus rela terkena nutmeg oleh pria yang dijuluki The Japanese Messi ini.

Jika melihat penampilan Kubo pada malam itu, tak salah memang jika legenda Barcelona, Andres Iniesta. Mengatakan bahwa Barcelona bisa jadi akan menyesal pernah melepas pemain bernomor punggung 26 ini. Iniesta yang kini bermain untuk klub Vissel Kobe menyebutkan bahwa Kubo mempunyai potensi besar.

“Kubo adalah pemain dengan talenta besar dan memiliki masa depan cerah di hadapannya. Hanya waktu yang bisa menjawab apakah Barcelona nantinya menyesal karena gagal memulangkan Kubo ke La Masia.”

Jika menilik penampilan Kubo dengan Real Mallorca sejauh ini, tidak berlebihan memang jika puja-puji terus berdatangan dari para pemain hingga media sepak bola ternama untuk dirinya. Dari tujuh caps yang sudah dilakoninya, Kubo berhasil mencatatkan 69,9 pass success percentage. Dan rata-rata 3 shots on goal per pertandingan. Satu gol dan dua asis yang sudah dibuat Kubo bersama Mallorca. Hal itu menjadi cara Kubo menjawab tudingan media bahwa dirinya hanyalah bentuk investasi bisnis belaka bagi Madrid di Negeri Sakura.

Kubo mendapati penampilan terbaiknya saat timnya membekuk Villarreal dengan skor 3-1. Di mana pria bertinggi 173 sentimeter ini berhasil membukukan satu gol, memberikan dua penalti kepada timnya. Sekaligus menjadi man of the match pada pertandingan tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.