Prediksi Andorra vs Malta – UEFA Nations League 11 Oktober 2020


Prediksi Andorra vs Malta

Prediksi Andorra vs Malta

Akan banyak pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Andorra vs Malta. Pertandingan ini akan bertanding pada 11/10/2020 pukul 01:45 WIB. Estadi Nacional akan menjadi tuan rumah pertandingan Nations League hari Minggu subuh antara Andorra dan Malta. Andorra akan berjuang mempertahankan gawang saat awal pertandingan. Dan Anda harus ingat bahwa mereka dalam tiga pertandingan tanpa gol saat semua kompetisi. Sebaliknya, Malta memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dengan pil pahit. Ia kalah dengan skor 3-2 dari Kepulauan Faroe, dengan tim berbagi rampasan dengan Latvia pada pertandingan grup kedua mereka.

Mempertimbangkan bahwa baik Andorra dan Malta kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan Estadi Nacional. Kami tergoda untuk menaruh uang kami pada ke 2 tim untuk mencetak gol. Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak 2002. Saat itu kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan, yang merupakan alasan lain mengapa opsi taruhan kedua tim harus kalian pertimbangkan.

Pemain Unggulan Andre Schembri

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir pada Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya bersama klub kampung halamannya Floriana. Tetapi ia bermain untuk sesama tim Malta Hibernians pada awal karir seniornya. Penyerang berpengalaman mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada tahun 2005.

Setelah menghabiskan empat musim bersama klub tersebut, akhirnya ia pindah ke Austria Karnten pada tahun 2009. Dan harus kalian catat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk orang-orang seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena.

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu pada negara Austria. Saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros. Striker Malta itu bermain pernah bermain untuk tim seperti Panionios, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista. Sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak 2 tahun dengan tim Siprus.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol pada saat kualifikasi Liga Europa 2017/2018. Dan, tidak perlu kalian ragukan lagi, ia membantu tim Siprus itu mendapatkan tempat pada babak grup kompetisi Eropa.

Tim Unggulan Malta

Kembali pada tahun 1957 Malta memainkan pertandingan internasional pertama mereka. Falcons menghadapi Austria dalam debut mereka dalam panggung internasional dan mereka menderita kekalahan 3-2 dari Tim Das di depan pendukung tuan rumah saat melawan  Gzira. Asosiasi Sepak Bola Malta bergabung dengan FIFA pada tahun 1959, saat bergabung dengan UEFA pada tahun berikutnya dan mereka telah berkompetisi dalam kualifikasi untuk turnamen besar sejak 1962.

Knights of Malta belum pernah berpartisipasi di final turnamen barang pameran, tetapi mereka sering mengklaim kemenangan besar dalam pertandingan kualifikasi. Malta mencatat kemenangan terbesar mereka (7-1) melawan Liechtenstein pada 26 Maret 2008, tetapi kemenangan atas Hongaria saat kualifikasi Euro 2008 dianggap sebagai pencapaian terbesar mereka.

Berbicara tentang pertandingan persahabatan, perlu mencatat bahwa Malta melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Ukraina yang bertabur bintang dalam Graz pada 6 Juni 2017, dengan Zach Muscat mencetak gol kemenangan untuk tim kecil. Pada bulan Desember 1983, Maltese menderita kekalahan terbesar mereka saat mereka hancur saat melawan Spanyol 12-1 dalam pertandingan ke Seville.

H2H Pertandingan Terakhir Andorra vs Malta

  • 27.03.02 – Malta 1 : 1 Andorra

Berdasarkan pertandingan terakhir mereka hanya pernah bertemu 1x pada tahun 2002. Dari pertandingan terakhir mereka terlihat mereka “draw” dengan skor 1-1. Mungkin dari sini kami bisa melihat pertandingan besok.

Untuk karena itu Prediksi Andorra vs Malta pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih draw untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 1-1, 2-2 atau 0-0 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Liechtenstein vs Gibraltar – UEFA Nations League 10 Oktober


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *