Prediksi Arsenal vs Leicester – Liga Inggris 26 Oktober 2020


Prediksi Arsenal vs Leicester

Prediksi Arsenal vs Leicester

Prediksi kali ini akan membahas Arsenal vs Leicester, mereka akan bertemu pada Stadion Emirates untuk  pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 26/10/2020 pukul 02:15 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Arsenal vs Leicester City– serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Arsenal WLDWLW

Arsenal, hasil mereka sebelumnya terbilang baik, dan akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Liga Europa vs SK Rapid Wien.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal menguasai 68% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4  antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dari David Luiz (70 ‘) dan Pierre-Emerick Aubameyang (74’). Untuk lawan mereka, SK Rapid Wien melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. Taxiarchis Fountas (51 ‘) adalah pencetak gol untuk SK Rapid Wien.

Arsenal asuhan Mikel Arteta telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah masuk ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Menjelang bentrokan ini, Arsenal:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Leicester City dalam 3 pertandingan liga mereka sebelumnya.
Tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya pada kandang. Sebuah lari yang mereka harap bisa memperpanjang pada pertandingan kali ini.

Leicester City WLWLLW

Leicester City menuju pertemuan setelah menang 3-0 di Liga Europa saat mereka mengalahkan Zorya Luhansk pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Leicester City menguasai 45% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol-gol tersebut dari James Maddison (29 ‘), Harvey Barnes (45’) dan Kelechi Iheanacho (67 ‘). Zorya Luhansk melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leicester City telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Pada belakang, The Foxes telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita akan lihat apakah tren itu akan terus berlanjut pada game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya saat bertandang.

H2H Pertandingan Terakhir Arsenal vs Leicester

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/05/2018 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Leicester City 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol telah mereka cetak selama itu, dengan 7 dari The Gunners dan 10 untuk The Foxes. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

🗞️ Berita Tim: Arsenal

Mesut Özil (Masalah punggung), Pablo Marí (Cedera Pergelangan Kaki), Rob Holding (Cedera Hamstring) dan Gabriel Martinelli (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk bos Arsenal Mikel Arteta. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Sokratis dan Mesut Özil.

📋 Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester Brendan Rodgers saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jamie Vardy (Cedera Betis), Ricardo Pereira (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Wilfred Ndidi (Robek di otot penculik) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Leicester City akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati tim Arsenal yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Untuk karena itu Prediksi Arsenal vs Leicester pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.99. Sedangkan untuk Leicester bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang untuk Arsenal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan  fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 gol.

Baca juga: Prediksi Wolves vs Newcastle – Liga Inggris 25 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *