Prediksi Arsenal Vs West Ham – EPL Minggu 20 September 2020


Prediksi Arsenal Vs West

Prediksi Arsenal Vs West Ham

Kali ini akan membahas prediksi untuk Arsenal vs West Ham dalam EPL, mereka akan bertanding jam 02:00 WIB pada Minggu, 20 September 2020. Arsenal tampil mengesankan dalam memenangkan pertandingan pembuka mereka dengan skor 3-0. West Ham kalah 2-0 dalam kandang dari Newcastle pada pertandingan pertama mereka. Arsenal telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan The Hammers. Aubameyang memiliki 12 gol dalam 16 penampilan derby London

Arsenal memainkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini ketika mereka menjamu West Ham dalam Stadion Emirates pada hari Minggu. Proyek Mikel Arteta bisa mendapatkan momentum dengan The Gunners mengalahkan tim Hammers yang terlihat benar-benar tidak bagus pada hari pembukaan.

Prediksi Susunan Tim Arsenal Vs West Ham

Arsenal mengakhiri musim lalu dengan performa yang bagus saat mereka mengalahkan Liverpool 2-1 dalam kandang sendiri pada Liga Premier. Dan kemudian Manchester City 2-0 saat semifinal Piala FA. The Gunners kalah 1-0 saat melawan Aston Villa. Sebelum kemenangan 3-2 pada hari terakhir dalam kandang mereka melawan Watford.

Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1 pada final Piala FA, mulai musim ini dengan kemenangan adu penalti melawan Liverpool dalam Community Shield setelah bermain imbang 1-1.

Arsenal memenangkan pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris mereka 3-0 di Fulham. Alexandre Lacazette, Gabriel dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol.

The Hammers mengakhiri musim lalu dalam performa bagus dengan delapan poin (dua kemenangan, dua imbang) dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Mereka menang 4-0 saat melawan Norwich dan Watford 3-1 dalam kandang. Sebelum bermain imbang 1-1 saat melawan Manchester United dan saat bermain dalam kandang melawan Aston Villa.

West Ham dengan nyaman dikalahkan 2-0 oleh Newcastle United dalam Stadion London dalam pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Ham mengalahkan Charlton 3-0 pada Piala Carabao dengan Sebastien Haller mencetak dua gol dan Felipe Anderson sekali.

Berita Terkini Dari Arsenal & West Ham

Arsenal memiliki lima bek tengah yang hilang yakni David Luiz, Shkodran Mustafi, Sokratis, Pablo Mari dan Callum Chambers. Gabriel Martinelli absen karena cedera lutut saat menyerang dan Granit Xhaka diragukan bermain pada lini tengah karena masalah pergelangan kaki.

West Ham hanya memiliki satu cedera untuk ditangani Jack Wilshere yang absen di lini tengah karena masalah pergelangan kaki.

David Moyes membuat sepuluh perubahan di Piala Carabao pada pertengahan pekan dan kemungkinan akan menarik kembali sebagian besar pemain yang diistirahatkan. Baik Sebastien Haller dan Felipe Anderson akan berharap untuk mempertahankan tempat mereka setelah mencetak gol pada pertengahan pekan.

H2H Pertandingan Terakhir Arsenal Vs West Ham

Pertandingan Arsenal vs West Ham Arsenal terlihat sangat solid dalam formasi 3-4-3 Mikel Arteta. Sementara kapten Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak 12 gol dalam 16 penampilan derby London. David Moyes belum pernah menang di Emirates sebagai manajer dalam 19 upaya.

  • Statistik Arsenal vs West Ham Arsenal telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).
  • Arsenal telah memenangkan 7 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • Arsenal telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka menjadi nol melawan West Ham (semua kompetisi).
  • The Gunners memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan The Hammers (semua kompetisi).
  • Arsenal telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 6 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • West Ham tidak memenangkan satupun dari 3 pertandingan terakhir mereka (dua seri, satu kekalahan) (Liga Premier).

Berdasarkan data statistik itu kami bisa menyimpulkan Arsenal akan unggul lebih dari 1 gol. Jadi untuk prediksi Arsenal vs West Ham akan berakhir dengan skor FT 2-0.

Baca juga: Prediksi Villarreal Vs Eibar – Sabtu 19 September 2020 – Spain LaLiga


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *