Prediksi Aston Vs Sheffield United – Liga Inggris – 22 September 2020


Prediksi Aston Vs Sheffield

Prediksi Aston Villa Vs Sheffield United

Kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liga Inggris, yakni Aston Villa Vs Sheffield United. Mereka akan bertandingan pada tanggal 22/09/2020 pukul 00:00 WIB. Aston Villa menjadi tuan rumah bagi Sheffield United di Villa Park mereka pada pertandingan pembukaan musim ini. The Villans melakukannya dengan baik untuk mengamankan kelangsungan hidup Liga Premier musim lalu. Dan mereka berada dalam misi yang sama untuk musim 2020/21. Penyerang Wesley Moraes tetap berada dalam ruang pemulihan. Tapi Jack Grealish kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan. The Blades, pada sisi lain, bermain luar biasa melebihi ekspektasi musim lalu. Dan sebagai hasilnya, mereka memastikan finis sepuluh besar.

Sheffield United bertujuan untuk melanjutkan kemana mereka pergi musim lalu, dan melihat bahwa permainan akan pertandingan secara tertutup. Kami memperkirakan bahwa pengunjung akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut. Dalam pertemuan terakhir mereka pada liga papan atas Inggris, kedua tim bermain imbang tanpa gol, yang merupakan alasan lain mengapa bagian rampasan ada dalam kartu.

Pemain Unggulan Frederic Guilbert

Terlepas dari tinggi badannya yang sederhana untuk bek tengah, Frederic Guilbert sangat kuat dalam duel udara. Mantan pemain timnas Prancis U21 adalah pemain dengan kesadaran posisi yang bagus dan disiplin taktis yang memberikan kontribusi pertahanan yang sangat besar untuk timnya.

Seorang bek serba bisa yang bisa bermain untuk berbagai posisi pada lini belakang. Guilbert juga bisa bermain sebagai gelandang kanan yang mana kecepatan dan kelincahannya ikut bermain. Lahir dalam wilayah Valognes, Frederic Guilbert menghabiskan seluruh karirnya bermain dalam Prancis. Meskipun sejauh ini ia gagal menghabiskan lebih dari dua musim dalam satu klub. Mantra dalam Caen, AS Cherbourg, Bordeaux tidak cukup bagi Guilbert untuk mengamankan waktu bermain reguler dan membuktikan kemampuannya, yang dia harap akan berubah dalam Caen.

Guilbert bergabung dengan klub yang berbasis dalam Stade Michel d’Ornano. Dengan kontrak permanen pada 2017, setelah masa pinjaman selama satu musim ke luar Bordeaux. Ia kemudian memainkan 42 pertandingan dalam semua kompetisi pada musim keduanya bersama Caen. Dan telah melakukannya dengan baik untuk mengumumkan sebagai pemain penting untuk tim Prancis.

Tim Unggulan Sheffield United

Sheffield United adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dalam Kejuaraan. The Blades menyelesaikan kampanye League One 2016/2017 dalam posisi teratas klasemen. Dengan tim mengumpulkan tepat 100 poin dalam prosesnya. Sheffield United terakhir kali berkompetisi dalam Liga Premier pada musim 2006/2007 dan mereka sangat disayangkan tidak mengamankan kelangsungan hidup papan atas.

The Blades menyelesaikan musim di tempat ke-18 dalam prosesnya. Dan harus kalian catat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan Wigan Athletic. Yang berhasil menghindari degradasi ke tingkat kedua Inggris. Sheffield United menyambut rival mereka dalam Bramal Lane, stadion yang mulai terbuka untuk umum pada 30 April 1855. Kapasitas tempat saat ini adalah 32,702.

Klub ini memiliki banyak persaingan, tetapi yang paling menonjol adalah persaingan dengan tetangga kota mereka, Sheffield Wednesday. Kedua tim saling berhadapan dalam derby Steel City dan harus dicatat bahwa United berbagi persaingan dengan orang-orang seperti Barnsley, Rotherham United, Doncaster Rovers dan juga Leeds United.

H2H Pertandingan Terakhir Aston Villa Vs Sheffield United

  • 18/06/20 – Aston Villa 0 : 0 Sheffield Utd
  • 14/12/19 – The Blades 2 : 0 The Villans
  • 09/02/19 – Aston Villa 3 : 3 Sheffield Utd
  • 01/09/18 – Sheffield Utd 4 : 1 Aston Villa
  • 31/01/18 – Sheffield Utd 0 : 1 Aston Villa

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya Sheffield menang 2x, sedangkan Aston Villa hanya menang 1x.

Sheffield menang dalam kandang 2x, sedangkan Aston hanya 1x menang tandang. Jadi prediksi Aston Villa Vs Sheffield United pada Liga Inggris ini, mungkin Sheffield akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Wolves vs ManCity – Premier League – 22 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *