Prediksi Aston Vs Stoke City – Carabao EFL Cup – 2 Oktober 2020


Prediksi Aston Vs Stoke

Prediksi Aston Villa vs Stoke City

Kali ini kami akan memberikan Prediksi dari tim Aston Villa vs Stoke City, mereka akan bertemu pada 02/10/2020 pukul 01:00 WIB untuk pertandingan Piala EFL / Carabao Cup.  Satu tempat dalam perempat final Piala EFL akan mereka pertaruhkan saat Aston Villa dan Stoke City saling berhadapan dalam stadion Villa Park. The Villans telah mengalahkan orang-orang seperti Burton (3-1) dan Bristol City (3-0). Dalam perjalanan mereka ke babak 16 besar, tetapi mereka tidak ingin berhenti sekarang. Meskipun pemain seperti Wesley, Heaton, dan Engels absen karena cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah, yang sedang dalam performa bagus pada awal musim.

The Potters, pada sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan Championship atas Preston. Stoke City mengatur pertemuan dengan Villa dengan mengalahkan Wolverhampton dan Gillingham. Tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengklaim kemenangan besar lainnya. Joe Allen dan Ryan Shawcross tetap berada dalam ruang pemulihan tim tamu.

Pemain Unggulan Anwar El Ghazi

Anwar El Ghazi adalah produk akademi sepak bola Ajax yang terkenal dan harus kalian ketahui bahwa ia mencetak 20 gol dalam 70 pertandingan untuk tim utama dari 2014 hingga 2017. El Ghazi bermain untuk klub-klub seperti BVV Barendrecht, Feyenoord, Spartaan ’20 dan Sparta Rotterdam selama karir mudanya. Berbicara tentang sepak bola tim utama, ia pindah ke tim Ligue 1 Lille pada Januari 2017 dengan biaya € 8 juta.

Pemain sayap cepat itu mencetak satu gol dalam 12 penampilan untuk les Dogues pada musim Ligue 1 2016/2017. Tapi, tidak perlu kalian ragukan lagi, ada masa depan cerah untuk mantan bintang muda Ajax itu. Melihat bahwa ia memiliki kewarganegaraan ganda, Anwar El Ghazi memenuhi syarat untuk mewakili Belanda dan Maroko pada level senior. Tetapi ia melakukan debutnya untuk Oranye dalam kemenangan 2-1 atas Kazakhstan. Dengan pemain sayap Lille memulai pertandingan dengan 4 Formasi -3-3 bersama Klaas-Jan Huntelaar dan Memphis Depay. Anwar El Ghazi juga mampu bermain sebagai penyerang tengah.

Mengenal Stoke City FC

Stoke City FC (bernama Stoke FC hingga 1925) adalah klub sepak bola Inggris dari kota Stoke-on-Trent (terletak pada wilayah utara Inggris). Klub ini berdiri pada tahun 1863 dan samping Notts County FC klub dari Stoke adalah klub sepak bola profesional tertua dunia. Tanda berbeda dari Stoke City menunjukkan bahwa klub tersebut berdiri pada tahun 1868. Saat ini Stoke City sedang bermain dalam Liga Inggris. Pertandingan kandang Stoke City terselenggara dalam Stadion Britannia yang berkapasitas 29.000 penonton.

Nama panggilan paling terkenal dari Stoke City FC adalah the Potters. Warna klub utama klub adalah merah dan putih. Jauh itu diwarnai dengan warna biru. Satu-satunya 3 hadiah yang berhasil Stoke City raih sejauh ini adalah Piala Liga pada tahun 1972 dan Piala Liga Sepakbola dua kali (1992 dan 2000). Pemain terkenal yang pernah bermain untuk Stoke City FC adalah: Ameobi, Gudjohnsen dan Peter Crouch.

H2H Pertandingan Terakhir Aston Villa Vs Stoke City

  • 23.02.19 – Stoke 1 : 1 Aston Villa
  • 15.12.18 – Aston Villa 2 : 2 Stoke
  • 27.02.16 – Stoke 2 : 1 Aston Villa
  • 03.10.15 – Aston Villa 0 : 1 Stoke
  • 21.02.15 – Aston Villa 1 : 2 Stoke

Berdasarkan statistik 5 pertandingan terkahir mereka masing-masing, maka terlihat Stoke City lebih mendominasi kemenangan dalam 5 pertadingan terakhir mereka. Stoke City menang dalam kandang maupun tandang. Tetapi Aston Villa pada tahun 2018 dan 2019 bisa menahan Stoke City dengan draw sebanyak 2x.

Jadi dalam piala EFL ini kami prediksi Aston Villa vs Stoke City, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih correct score 1-0 atau pilih under gol untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi EFL Liverpool Vs Arsenal – Carabao Cup – 2 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *