Prediksi Atalanta Vs Cagliari – Liga Italia Serie A 4 Oktober 2020


Prediksi Atalanta Vs Cagliari

Prediksi Atalanta Vs Cagliari

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta Vs Cagliari, mereka akan bertemu dalam Stadio Atleti Azzurri d’Italia untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/10/2020 pukul 17:30 WIB. Atalanta menjadi tuan rumah bagi Cagliari pada hari ke-3 musim baru Serie A. Orobici memulai musim baru dengan gaya, dengan tim mengalahkan Torino 4-2. Atalanta sedang berusaha untuk memantapkan sebagai peserta reguler Liga Champions. Dan tidak heran mereka menjadi sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Minggu.

Seperti biasa pencetak gol terbanyak Duvan Zapata akan memimpin lini depan tuan rumah. Rossoblu, dari sisi lain, gagal tampil impresif saat kalah 2-0 dari Lazio. Sardinia melanjutkan hidup tanpa gelandang penting Radja Nainggolan, dan mengingat rekor tandang mereka yang buruk dalam Liga Serie A. Apa pun selain kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Pereiro tetap berada pada sela-sela cedera tim tamu, sementara Cerri harus kembali tampil setelah mengatasi penyakit (virus corona).

Pemain Unggulan Marten de Roon

Setelah menghabiskan karir mudanya pada ASWH, Feyenoord dan Sparta Rotterdam, Marten de Roon melakukan debut seniornya pada 27 Maret 2010. Gelandang itu bermain untuk Sparta melawan Twente saat itu, tetapi ia tidak lebih dari tiga penampilan untuk de Kasteelheren di 2009 / Musim 2010. Marten de Roon bergabung dengan Heerenveen pada 2012 dan pada 2015 ia pindah ke klub Serie A Atalanta. Dia membuat 36 penampilan untuk Atalanta di musim Serie A 2015/2016, tetapi pada 4 Juli 2016, dia menandatangani kontrak dengan Middlesbrough dengan bayaran yang dilaporkan sebesar £ 12 juta. Pesepakbola Belanda itu mencetak satu gol dalam tiga penampilan bersama timnas Belanda U19. Marten de Roon lahir pada kota  Zwinjndrecht, Belanda pada tanggal 29 Maret 1991. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang tengah, namun ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga menyerang. Martin de Roon adalah pemain sepak bola kaki kanan dan tingginya 185 cm.

Mengenal Tim Cagliari

Cagliari adalah klub sepak bola profesional yang berbasis Sardinia. I Rossoblu (The Red and Blues) berkompetisi dalam Liga Serie A Italia dan kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1970, ketika mereka memenangkan kejuaraan nasional.

Cagliari menyelesaikan musim dengan posisi teratas dalam klasemen, unggul empat poin dari Juventus dan harus kalian catat bahwa Luigi Riva membawa Cagliari meraih trofi Serie A pertama mereka.

I Rossoblu menyambut rival mereka dalam Stadio Sant’Elia dan kapasitas stadionnya adalah 16.000. Pada musim 1993/1994, Cagliari berhasil mencapai semifinal Piala UEFA. Dengan tim menderita kekalahan saat sesama klub Italia Inter dalam pertandingan dua leg.

Giuseppe Pancaro membantu Cagliari mencatatkan kemenangan 3-2 atas Inter pada leg pertama, tetapi I Rossoblu dihajar oleh Nerazzurri saat leg kedua (3-0). Palermo merupakan rival utama Cagliari dan kedua tim saling berhadapan pada Derby delle Isole.

H2H Pertandingan Terakhir Atalanta Vs Cagliari

  • 05/07/20 Cagliari 0: 1 Atalanta
  • 03/11/19 Atalanta 0: 2 Cagliari
  • 04/02/19 Cagliari 0: 1 Atalanta
  • 02/09/18 Atalanta 0: 1 Cagliari

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat mereka semua menang tandang, bahkan mereka tak pernah menang dalam kadang. Rata-rata skor mereka hanya 1 gol saja saat bertemu, mari kita lihat apakah nanti mereka akan membuat banyak gol atau hanya 1-2 gol saja.

Untuk karena itu Prediksi Atalanta Vs Cagliari pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih “over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1, 3-0, 2-0 atau 3-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Leeds vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 3 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *