Prediksi Barcelona vs Osasuna – La Liga Spanyol 29 November 2020


Prediksi Barcelona vs Osasuna

Prediksi Barcelona vs Osasuna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Osasuna. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/11/2020 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barcelona vs Osasuna silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WDWWLW

Barcelona berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-4 Liga Champions vs Dynamo Kyiv.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Sergiño Dest (52 ‘), Martin Braithwaite (57’, 70 ‘) dan Antoine Griezmann (90’). Dynamo Kyiv melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Barcelona asuhan Ronald Koeman telah mencetak 14 gol, dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan 2,33.

Menjelang pertandingan ini, Barcelona belum pernah mengalahkan Osasuna dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Osasuna WDWLLD

Pada pertandingan sebelumnya, Osasuna bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Osasuna berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Osasuna adalah David García (68 ‘). Di sisi lain, SD Huesca melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sandro Ramírez (5 ‘) mencetak gol untuk SD Huesca.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Osasuna, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Los Rojillos mencapai 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Osasuna belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Barcelona

Samuel Umtiti (Cedera Lutut), Ronald Araújo (Cedera Otot), Sergi Roberto (Cedera Otot), Gerard Piqué (Cedera Lutut) dan Ansu Fati (Laserasi Mens) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman.

ℹ️ Berita Tim: Osasuna

Bos Osasuna Jagoba Arrasate memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Darko Brasanac (Cedera Bahu), Aridane Hernández (Medial Collateral Ligament Knee Injury) dan Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Barcelona vs Osasuna

Pemeriksaan dari bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 19/10/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Barcelona telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Osasuna 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Banyak gol terlihat dalam game-game itu, juga – 25 secara keseluruhan yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-37 pada 16/07/2020 saat itu berakhir dengan Barcelona 1-2 Osasuna.

Dalam kesempatan itu, Barcelona menguasai 79% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lionel Messi (62 ‘).

Osasuna melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. José Arnáiz (15 ‘) dan Roberto Torres (94’) mencetak gol.

Wasitnya adalah José María Sánchez Martínez.

Prediksi

Kami percaya bahwa Osasuna seharusnya bisa mencetak gol melewati tim Barcelona ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lain.

Jadi prediksi Barcelona vs Osasuna pada La Liga Spanyol ini, mungkin Barca akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.27. Sedangkan untuk Osasuna bandar memberikan odds 9.25. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Osasuna +1.75.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Wolves – Liga Inggris 30 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.