Prediksi Barcelona Vs Sevilla – La Liga Spanyol 5 Oktober 2020


1
1 point
Prediksi Barcelona Vs Sevilla

Prediksi Barcelona Vs Sevilla

Pada kali ini kami akan membahas prediksi dari tim Barcelona Vs Sevilla, mereka akan bertanding pada 05/10/2020 pukul 02:00 WIB. Semua mata akan tertuju pada Camp Nou saat Barcelona dan Sevilla saling berhadapan dalam derby La Liga pada Senin subuh.

Raksasa Catalan sedang dalam upaya untuk mendapatkan kembali gelar La Liga tetapi mereka harus melakukannya tanpa Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal yang meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas. Pasukan Ronald Koeman menggulingkan Villarreal 4-0 dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini, yang tentunya memberikan alasan optimisme kepada fans menjelang kunjungan Sevilla.

Seperti biasa, pria yang harus kalian awasi pada tim tuan rumah adalah Leonel Messi, yang terpaksa bertahan pada Camp Nou.

Los Sevillanos dengan cepat pulih dari kekalahan Piala Super UEFA dari Bayern Munchen. Tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertandingan dalam Camp Nou. Melihat bahwa Andalusia menderita kekalahan dalam setiap delapan pertemuan terakhir mereka dengan tim Catalan dalam wilayah Barcelona. Kemenangan kandang harus perlu pertimbangkan. Kedua manajer dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertarungan hari Senin subuh.

Pemain Unggulan Lionel Messi

Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia lahir pada tanggal 24 Juni 1987 dalam kota Rosario dan memulai karir sepak bolanya bersama Newell’s Old Boys. Pada usia 10 tahun ia di diagnosis dengan defisiensi hormon pertumbuhan. Tetapi menyadari potensinya saat usia muda, Barcelona memutuskan untuk membayar perawatannya.

Messi bergabung dengan Barca pada tahun 2001 dan ia telah bermain untuk tim Camp Nou sejak saat itu. Pesulap Argentina telah memenangkan delapan trofi La Liga bersama Barca. Dan ia membantu raksasa Catalan itu mengangkat tidak kurang dari empat gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi mencetak 50 gol untuk Barca, sementara mencetak 14 gol di kampanye Liga Champions 2011/2012. Pemenang penghargaan Bola Emas lima kali telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, ​​tetapi ia belum memenangkan trofi bersama tim nasional Argentina di turnamen besar. Leo Messi, bagaimanapun, telah memenangkan Medali Emas Olimpiade (2008) dan FIFA World Youth Championship (2005), dengan la Albiceleste.

Sorotan Tim Sevilla

Sevilla Futbol Club adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Klub ini bermain pada Primera Spanyol dan memainkan pertandingan kandangnya pada Estadio Ramo Sanchez Pizjuan. Tempat yang mengesankan dengan kapasitas untuk menampung 45.500 penggemar sepak bola.

Saingan terbesar Sevilla FC adalah rival sekota Real Betis Sevilla. Tim kedua Sevilla saat ini bernama Sevilla Atletico dan bermain dalam Segunda Division B. Nama panggilan untuk Sevilla adalah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

Sevilla memenangkan gelar Spanyol sekali pada tahun 1946.  Spanyol Sevilla memenangkan Copa del Rey sebanyak 4 kali. Dalam kompetisi Eropa, tim lebih sukses. Klub ini berhasil menjuarai Liga Europa sebanyak 4 kali dan saat ini menjadi klub tersukses pada Liga Europa. Pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk Sevilla FC adalah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

H2H Pertandingan Terakhir Barcelona Vs Sevilla

  • 19/6/20 Sevilla 0: 0 Barcelona
  • 06/10/19 Barcelona 4: 0 Sevilla
  • 23/02/19 Sevilla 2: 4 Barcelona
  • 20/10/18 Barcelona 4: 2 Sevilla

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya Barcelona menang 3x, sedangkan Sevilla harus berpuas dengan hasil draw 1x.

Barcelona menang dalam kandang maupun tandang, sehingga pertandingan kali ini ada kami tergoda untuk menaruh uang kepada tim tuan rumah. Jadi prediksi Barcelona Vs Sevilla pada La Liga Spanyol ini, mungkin Sevilla akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2, 1-2 dan 0-1 yah guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi MU Vs Tottenham – EPL Liga Inggris 4 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *