Prediksi Bayern Vs Sevilla – Piala Super UEFA – 25 September 2020


Prediksi Bayern Vs Sevilla

Prediksi Bayern Munchen Vs Sevilla

Jangan lupa nanti malam ada pertandingan Piala Super UEFA, maka dari itu kami memberikan prediksi untuk Bayern Munchen vs Sevilla. Munchen akan mengincar trofi bergengsi lainnya ketika mereka menghadapi Sevilla dalam Puskas Arena. The mighty Bavarians melakukannya dengan baik untuk mengalahkan PSG saat final Liga Champions musim lalu, dan mereka dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertarungan Kamis juga. Thiago Alcantara tidak lagi menjadi bagian dari skuad saat ia bergabung dengan Liverpool. Tetapi penandatanganan musim panas Leroy Sane kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan.

Kingsley Koman, yang positif terkena virus corona saat rapid test, kemungkinan tidak akan tampil melawan Sevilla. Los Sevillanos, pada sisi lain, akan menghadapi pertandingan dengan Ever Banega. Dan Sergio Reguilon, yang meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas. Mengingat Bayern Munchen menghancurkan Schalke 8-0 dalam pertandingan pembuka Bundesliga mereka. Kami tidak percaya bahwa Sevilla, yang belum memulai kampanye baru La Liga, mampu merusak pesta FCB dalam Bucharest. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 25/09/2020 pukul 02:00 WIB.

Pemain Unggulan Robert Lewandowski

Tercatat telah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan dalam liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub pada kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia berada dalam radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat membuktikan sebagai penyerang utama tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan para Milyuner antara 2010 dan 2014 dan harus kalian ketahui bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub tersebut (2010/2011, 2011/2012).

Ia berpartisipasi dalam final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi the Millionaires saat itu kalah oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam perebutan gelar. Namun, penggemar Borussia Dortmund merasa ia berkhianat pada 2014. Saat itu ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga.

Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola. Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya dalam Euro 2016 Prancis dan ia mencetak satu gol pada turnamen barang pameran Prancis.

Tim Unggulan Sevilla

Sevilla Futbol Club adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Klub ini bermain dalam Divisi Primera Spanyol dan memainkan pertandingan kandangnya dalam wilayah Estadio Ramo Sanchez Pizjuan. Tempat yang mengesankan dengan kapasitas untuk menampung 45.500 penggemar sepak bola. Saingan terbesar Sevilla FC adalah rival sekota Real Betis Sevilla.

Tim kedua Sevilla saat ini bernama Sevilla Atletico dan bermain dalam Segunda Division B. Nama panggilan untuk Sevilla adalah Los nervionenses dan Los Rojiblancos. Sevilla memenangkan gelar Spanyol sekali pada tahun 1946. Dalam wilayah Spanyol, Sevilla memenangkan Copa del Rey sebanyak 4 kali. Pada kompetisi Eropa, tim lebih sukses. Klub tersebut berhasil memenangkan Liga Europa sebanyak 4 kali dan saat ini menjadi klub tersukses dalam Liga Europa. Pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk Sevilla FC adalah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic, dan Diego Maradona yang legendaris.

H2H Pertandingan Terakhir Bayern Vs Sevilla

  • 12.04.18 – Bayern Munich 0 : 0 Sevilla
  • 04.04.18 – Sevilla 1 : 2 Bayern Munich

Mereka hanya pernah bertemu 2x pertandingan saat tahun 2018, dari situ bisa terlihat Bayern lebih unggul 1 gol dari Sevilla.

Jadi prediksi Bayern Vs Sevilla pada Piala Super UEFA ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih correct score 3-1 untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Shkendija Vs Tottenham – Liga Eropa – 25 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *