Prediksi Belenenses vs Famalicao – Liga Primeira 29 September 2020


Prediksi Belenenses vs Famalicao

Prediksi Belenenses vs Famalicao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Belenenses vs Famalicao, mereka akan bertemu dalam Estádio Nacional do Jamor untuk pertandingan Liga Primeira. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/09/2020 pukul 01:45 WIB. Kemenangan 1-0 atas Vitoria Guimaraes yang berjuang keras, Belenenses akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya ketika mereka menyambut Famalicao. O Belem tampak solid pada lini belakang pada pertandingan pembuka musim. Dan mereka cenderung mengandalkan pertahanan yang kokoh dalam pertandingan sepak bola nanti subuh. Pemain seperti Kau dan Varela, kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Famalicao, pada sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 5-1 dari Benfica. Yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Mengingat beberapa pemain tetap tim utama meninggalkan Famalicao pada bursa transfer musim panas. Kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Joao Pedro Sousa tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang perjalanan ke pinggiran kota Lisbon.

Pemain Unggulan Goncalo Silva

Lahir dalam kota Barreiro, Portugal, pada 4 Juni 1991, Goncalo Silva merupakan seorang bek yang bermain untuk Belenenses. Setelah memulai karir mudanya bersama klub Barreirense, Goncalo Silva pindah ke Lousada sebelum musim 2010/2011 mulai. Setelah melakoni 28 penampilan dalam liga untuk klub tersebut, bek asal Portugal tersebut bergabung dengan Atletico Club de Portugal pada musim 2011/2012.

Pada 2012 Goncalo Silva menandatangani kesepakatan dengan Braga B. Tetapi setelah mencetak dua gol dalam 83 penampilan untuk klub, ia bergabung dengan klubnya saat ini Belenenses pada 2015. Pesepakbola Portugal melakukan debutnya dalam Liga Primeira pada 26 Oktober 2015, dalam kemenangan 1-0 atas Uniao Madeira. Posisi utamanya adalah sebagai bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus sebagai bek kanan juga. Goncalo Silva memiliki satu caps untuk tim Portugal U21, tetapi dia belum melakukan debutnya bersama tim senior.

Mengenal Tim Famalicao

Berdiri pada 21 Agustus 1931, Famalicao adalah klub sepak bola Portugal yang berkompetisi dalam Liga Primeira. Warna seragam kandang mereka putih, dengan tim mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru saat bermain tandang. Famalicao menyambut saingan mereka dalam Estadio Municipal 22 de Junho Vila Nova de Famalicao, tempat yang berkapasitas 5.307 orang.

Stadion ini mereka resmikan pada tahun 1952 dan sejak saat itu pula menjadi sebagai kandang tim. Famalicao dimiliki oleh Quantum Pacific Group, perusahaan yang memiliki 32% saham dari klub La Liga terkenal Atletico Madrid juga. Azuis e Brancos mengamankan promosi ke Liga Primeira untuk pertama kalinya pada musim 1946/1947 dan mereka kembali ke divisi elit Portugis pada 2019. Famalicao mencatatkan kemenangan 2-0 atas Santa Clara sekembalinya mereka ke papan atas Portugal, dengan Toni Martinez dan Anderson mencetak gol bagi tim tamu.

H2H Pertandingan Terakhir Belenenses vs Famalicao

  • 08.03.20 – Belenenses 0 : 0 Famalicao
  • 29.09.19 – Famalicao 3 : 1 Belenenses
  • 30.12.00 – Famalicao 3 : 2 Belenenses (2:2)

Berdasarkan 3 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Famalicao menang 2x dalam kandang saat melawan Belenenses. Belenense pernah menahan Famalicao dengan skor 2-2 saat tahun 2000, namun setelah extra time, gawang Belenenses kebobolan 1 gol dari Famalicao.

Pada tahun 2020 ini mereka bertanding tanpa gol pada bulan maret 2020. Untuk karena itu Prediksi Belenenses vs Famalicao pada Liga Primeira ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 0-0 atau 1-1  ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Bologna Vs Parma – Liga Italia Serie A – 29 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *