Prediksi Belgia vs Swiss – Friendly International 12 November 2020


1
1 point
Prediksi Belgia vs Swiss

Prediksi Belgia vs Swiss

Pertandingan Friendly International pada hari Kamis, kami akan memberikan prediksi tim Belgia vs Swiss. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Kamis 12/11/2020 pukul 02:45 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Belgia vs Swiss – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Belgium WWWDLW

Belgia berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-2 Nations League vs Islandia.

Dalam pertandingan itu, Belgia berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belgia adalah Romelu Lukaku (9 ‘, 38’). Islandia melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Birkir Már Sævarsson (17 ‘) adalah pencetak gol untuk Islandia.

De Rode Duivels mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet belakangan ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa De Rode Duivels telah kebobolan dalam 5 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Swiss WLDLLD

Di pertandingan sebelumnya, Swiss bermain imbang 3-3 di pertandingan Nations League dengan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Swiss berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swiss, gol dicetak oleh Mario Gavranović (5 ‘, 56’) dan Remo Freuler (26 ‘). Untuk lawan mereka, Jerman mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Timo Werner (28 ‘), Kai Havertz (55’) dan Serge Gnabry (60 ‘) mencetak gol untuk Jerman.

Swiss secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Nati agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di game berikutnya.

📰 Berita Tim: Belgia

Manajer Belgia Roberto Martínez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Swiss

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Swiss Vladimir Petković sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Belgia vs Swiss

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-6 pada 18/11/2018 ketika skor akhirnya adalah Swiss 5-2 Belgia.

Hari itu, Swiss berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Ricardo Rodríguez (26 ‘), Haris Seferović (31’, 44 ‘, 84’) dan Nico Elvedi (62 ‘).

Untuk lawan mereka, Belgia mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Thorgan Hazard (2 ‘, 17’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Daniele Orsato.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, kami pikir Swiss akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Belgia ini, namun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di ujung lain.

Untuk karena itu Prediksi Belgia vs Swiss pada Friendly International ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Belgia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 2-1, 3-1 atau 4-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Belgia bandar menghargai dengan odds 1.71. Sedangkan untuk Swiss bandar memberikan odds 4.70. Itu artinya bandar sangat menggunggulkan Belgia. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Belgia memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Belgia -0.75.

Baca juga: Prediksi Norwegia vs Israel – Friendly International 12 November 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *