Prediksi Benevento Vs Napoli – Liga Italia Serie A 25 Oktober 2020


Prediksi Benevento Vs Napoli

Prediksi Benevento Vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Benevento Vs Napoli, mereka akan bertemu dalam Stadio Ciro Vigorito untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/10/2020 pukul 21:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Benevento Vs Napoli bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Benevento LWWLWL

Benevento akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah usaha Seri A kalah 5-2 pada pertandingan terakhir mereka melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4  antaranya tepat sasaran. Untuk Benevento, pencetak golnya adalah Gianluca Caprari (5 ‘) dan Gianluca Lapadula (55’). Di sisi lain, Roma mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 antaranya tepat sasaran. Pedro (31 ‘), Edin Džeko (35’, 77 ‘), Jordan Veretout (69’) dan Carles Pérez (89 ‘) mencetak gol untuk Roma.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Benevento berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Benevento telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya. Membocorkan 15 gol saat sepanjang jalan. Namun, pola itu belum tentu mereka terapkan ke dalam game ini.

SSC Napoli LWWLWL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka saat bertemu AZ dalam laga Liga Europa. Napoli dan pendukung perjalanan mereka akan berharap mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Untuk lawan mereka, AZ melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Dani de Wit (57 ‘) mencetak gol untuk AZ.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat. Kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana SSC Napoli telah turun ke lapangan. Menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mendapatkan 8 dari gol tersebut.

📰 Berita Tim: Benevento

Federico Barba (Masalah Betis), Nicolas Viola (Cedera) dan Gabriele Moncini (Masalah Adduktor) tidak tersedia untuk pelatih Benevento Filippo Inzaghi. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Massimo Volta dan Lorenzo Del Pinto.

📋 Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Gennaro Gattuso belum memiliki skuad lengkap untuk turun bermain. Eljif Elmas (Virus Corona) dan Piotr Zielinski (Virus Corona) adalah mereka yang tidak bisa kamu pertimbangkan.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Benevento harus diincar untuk mencetak gol melawan tim Napoli ini, namun satu gol kemungkinan besar tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Benevento Vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2, atau 2-3 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Benevento bandar memberikan odds 7.80. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.32. Itu artinya Napoli seolah olah pasti menang dalam pertandingan ini. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Benevento +1.50.

Baca juga: Werder Bremen Vs Hoffenheim – Prediksi Liga Jerman 26 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *