Prediksi Bologna Vs Parma – Liga Italia Serie A – 29 September 2020


Prediksi Bologna Vs Parma

Prediksi Bologna Vs Parma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Italia Serie A yakni Bologna Vs Parma, mereka akan bertemu pada Stadio Renato Dall’Ara untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/09/2020 pukul 01:45 WIB. Bologna akan menghadapi Parma dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini. Rossoblu sangat percaya karena pelatih kepala mereka Sinisa Mihajlovic telah mengatasi penyakit serius. Bologna adalah kekuatan nyata yang harus kalian perhitungkan dalam kandang. Dan, satu hal yang pasti, mereka akan mendedikasikan potensi kemenangan untuk ahli taktik Serbia yang pemberani. Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa Gary Medel kembali dari skorsing.

Parma, pada sisi lain, gagal tampil mengesankan dengan kekalahan 2-0 saat melawan Napoli. Dan melihat bahwa mereka tidak teranggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Bologna. Dalam dua pertemuan sebelumnya dalam Liga Serie A kedua tim berbagi poin, tetapi kemenangan kandang tetap harus kalian pertimbangkan kali ini. Scozzarella masih berada dalam ruang pemulihan tim tamu, sementara Gervinho, Colombi, dan Gagliolo kurang mendapat kepercayaan untuk tampil.

Pemain Unggulan Stefano Denswil

Stefano Denswil adalah produk akademi sepak bola Ajax. Bek tengah Belanda, yang lahir di Zaandam pada 7 Mei 1993, mencetak satu gol dalam 22 penampilan di Eredivisie untuk Ajax sebelum bergabung dengan Club Brugge pada 2015. Denswil dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dalam Club Brugge dan itu Perlu dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk Blauw-Zwart pada Desember 2015 saat kalah 4-1 dari Anderlecht.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Stefano Denswil memiliki tujuh caps dengan tim U21 Belanda, tetapi di luar sepak bola, Club Brugge berlatih kickboxing. Kaki yang disukai Stefano Denswil adalah kiri, tapi dia tidak digunakan sebagai bek kiri. Posisi utamanya adalah bek tengah dan kontraknya dengan Club Brugge akan berakhir pada Juni 2020.

Denswil memiliki tiga gelar Eredivisie bersama Ajax dan ia memenangkan trofi Liga Pro Belgia keduanya bersama Club Brugge saat musim 2017/2018. Denswil mengenakan jersey No. 24 dalam Stadion Jan Breydel.

Tim Unggulan Parma

Berdiri pada tahun 1913, Parma merupakan sebagai salah satu klub Italia paling terkenal. Gialloblu memainkan pertandingan kandang dengan kemeja putih dengan salib biru tua dan celana pendek biru tua. Berbicara tentang warna tandang mereka, pesepakbola Parma mengenakan seragam kuning-biru dalam perjalanan. Parma belum pernah memenangkan trofi Serie A, tetapi mereka berhasil mengangkat trofi Piala UEFA dalam dua kesempatan (1994/1995, 1998/1999).

Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi para penggemar Parma, Gialloblu memenangkan Piala Winners Eropa saat musim 1992/1993. Dengan tim mengalahkan Royal Antwerp dalam perebutan gelar 3-1. Sejumlah pesepakbola kelas atas pernah bermain untuk Parma: Hernan Crespo, Roberto Mancini, Juan Veron, Roberto Mancini, Dino Baggio, Fabio Cannavaro dan Gianluigi Buffon.

Gialloblu menyambut rival mereka dalam Stadio Ennio Tardini, yang mereka resmikan pada tahun 1923. Tempat tersebut dapat menampung hingga 27.906 penonton. Bologna merupakan rival terbesar Parma dan selalu ada pesta kembang api dalam pertandingan antara kedua belah pihak.

H2H Pertandingan Terakhir Bologna Vs Parma

  • 12/7/20 Parma 2: 2 Bologna
  • 24/11/19 Bologna 2: 2 Parma
  • 13/05/19 Bologna 4: 1 Parma
  • 22/12/18 Parma 0: 0 Bologna

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat mereka 3x draw. Dan Bologna pernah membantai Parma dengan skor FT 4-1 pada tahun 2019 kemarin. Untuk karena itu Prediksi Bologna Vs Parma pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih “draw” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, 2-2, 3-3 atau 2-1 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Arsenal – Liga Inggris EPL 29 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *