Prediksi Bosnia vs Northern – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Prediksi Bosnia vs Northern

Prediksi Bosnia & Herzegovina vs Northern Ireland

Kualifikasi EURO 2020 sudah kembali bermain minggu ini, oleh karena itu kami akan memberikan prediksi untuk Bosnia & Herzegovina vs Northern Ireland. Satu tempat pada final playoff Euro akan mempertaruhkan saat Bosnia & Herzegovina menghadapi Northern Ireland. Merea akan bertemu pada stadion Bilino Polje pada Jumat subuh. Pertandingan ini akan mulai pada 09/10/2020 pukul 01:45 WIB.

Balkan Dragons bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Bangsa-Bangsa ke Polandia. Dan mereka cenderung berjuang mati-matian dalam permainan promosi. Seperti biasa, orang yang harus memperhatikan saat tim tuan rumah adalah Edin Dzeko. Kabar baik bagi tuan rumah adalah rekrutan musim panas Barcelona Miralem Pjanic telah mengatasi cederanya.

Tim tamu, pada sisi lain, mengalami berbagai masalah saat lini belakang saat kalah 5-1 dari Norwegia. Mengingat Irlandia Utara tidak sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh dalam tim tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka pada pertandingan kompetitif Bosnia mencatatkan kemenangan 2-0 atas Irlandia Utara.

Pemain Unggulan Armin Hodzic

Armin Hodzic adalah pemain internasional Bosnia dan Herzegovina yang bermain untuk tim Hongaria MOL Vidi sebagai penyerang. Hodzic adalah produk akademi sepak bola Liverpool. Tetapi ia tidak melihat ada aksi permainan untuk tim utama The Reds pada Liga Premier. Pada 2012 ia pergi ke klub Bosnia Zeljeznicar dalam status pinjaman. Dan setelah mencetak 18 gol dalam 45 penampilan untuk klub ibu kota, Hodzic pindah ke Dinamo Zagreb.

Hodzic memenangkan tiga trofi domestik bersama Modri ​​sebelum bergabung dengan MOL Vidi pada 2018. Berbicara tentang karier internasionalnya, Armin Hodzic melakukan debutnya di Bosnia dan Herzegovina pada 29 Mei 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol. Balkan Dragons dikalahkan oleh la Roja 3-1 hari itu.

Posisi utama Armin Hodzic adalah penyerang tengah, tetapi ia bermain sebagai penyerang kedua dan juga pemain sayap kiri. Penyerang MOL vidi tidak memiliki kaki yang disukai. Penyerang Bosnia lahir di Sarajevo pada 17 November 1994.

Timnas Northern Ireland

Bersaing pertama di bawah bendera Irlandia dan kemudian sebagai entitas independen, Northern Ireland adalah salah satu tim nasional tertua dalam dunia, tetapi mereka tidak menikmati terlalu banyak kesuksesan dalam sejarah. Danny Blanchflower, pemain Irlandia itu tampil mengesankan pada penampilan final Piala Dunia pertama merek. Mencapai perempat final pada tahun 1958. Tetapi sejak itu mereka hanya bermain pada turnamen 1982 dan 1986 mencapai babak 2 dan tersingkir pada babak penyisihan grup.

Northern Ireland telah gagal lolos ke 13 final Kejuaraan Eropa berturut-turut sebelum akhirnya memesan tiket mereka ke Euro 2016 Prancis. Dan para penggemar berharap kesuksesan ini hanya akan menjadi tanda yang akan datang. Tanpa ragu, George Best adalah pemain sepak bola paling terkenal yang pernah mengenakan seragam hijau. Ia mencetak 9 gol dalam 37 penampilan, tetapi ia tidak dapat membantu tim nasional menutup celah pada belakang tim papan atas Eropa.

Beberapa pesepakbola terkenal lainnya termasuk Pat Jennings, Aaron Hughes, David Healy, Keith Gillespie, Steven Davies dan Gareth McAuley.

H2H Pertandingan Terakhir Bosnia vs Northern

16.10.18 – Bosnia 2 : 0 Irlandia Utara

08.09.18 – Irlandia Utara 1 : 2 Bosnia

Berdasarkan 2 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Bonia menang 2x. Sedangkan Northern Ireland hanya bisa berpuas pernah menjebol gawang Bosnia pada bulan september 2018.

Untuk karena itu Prediksi Bosnia vs Northern Ireland pada kualifikasi EURO 2020 ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Bosnia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 2-0 atau 2-1 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Norwegia Vs Serbia – Kualifikasi EURO 2020 – 9 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *